Ukuran Penis Normal | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Ukuran Penis Normal

Ukuran Penis Normal


Ukuran Penis Normal


ukuran-penis-normal
Memiliki ukuran penis normal merupakan harapan semua pria. Pasalnya banyak pula yang merasa kurang percaya diri karena mereka memiliki penis yang ukurannya kecil. Penis yang ukurannya kecil tersebut tentu saja akan membuat mereka tidak bisa melakukan aktivitasnya dengan baik. Pada akhirnya mereka akan merasa minder dengan pasangan. Banyak wanita yang lebih menyukai pria dengan penis besar karena ini menunjukan betapa perkasanya pria tersebut.

Jika memiliki penis yang kecil, maka anda tidak akan bisa membuat penampilan anda garang di mata kaum hawa. Berapa sih standard ukuran penis normal itu? Jika anda bertanya demikian, maka standard ukuran penis yang normal adalah 10 hingga 10,5 cm. Jika kurang dari itu, maka bisa dikatakan bahwa ukuran penis anda tidak normal.

Biasanya untuk bisa membuat ukuran penis normal, orang-orang melakukan berbagai macam terapi. Hal ini mereka lakukan agar penis mereka bisa terlihat normal dan juga lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Apapun terapi yang anda lakukan, tentunya hal tersebut terserah anda. Yang penting terapi tersebut mampu untuk memberikan hasil yang positif dan tidak memberikan efek samping, anda bisa melakukannya.
Jangan lupa untuk mengikuti instruksi yang ada supaya nantinya tidak terjadi masalah pada saat terapi berlangsung. Jika memungkinkan, ada baiknya anda menggunakan jasa intsruktur terapi perpanjangan penis sehingga nantinya anda akan bisa melakukan terapi tanpa kesalahan.
Memiliki ukuran penis normal memang adalah hal yang sangat dinantikan oleh banyak kaum pria. Biasanya ukuran penis yang tidak normal akan membuat pria menjadi gelisah dan tidak tau apa yang harus mereka lakukan. Namun ada juga sebagian pria yang merasa biasa saja meskipun ukuran penisnya tidak terlalu besar.
Yang jelas mereka menganggap bahwa ukuran penis itu tidak menentukan jantan atau tidaknya diri mereka. Mereka menganggap penis hanyalah sebagai simbol kalau mereka itu laki-laki. Ada juga sebagian kelompok pria yang selalu membandingkan ukuran penisnya satu sama lain. Hal ini memang cukup unik dilakukan namun ini nyata terjadi.
Mengapa Banyak Pria Ingin Memiliki Penis Normal?
Pasalnya, banyak pria yang menganggap bahwa ukuran penis normal tiap pria itu berbeda-beda tergantung ukuran tubuh yang mereka miliki. Bagaimana dengan lingkar penis, berapa ukuran normal untuk lingkar penis dari pria normal? Jawabannya adalah 8,5 cm hingga 9 cm. Ini adalah ukuran lingkar penis yang normal untuk kaum pria. Maka dari itu, anda bisa menjadikannya sebagai referensi ketika hendak mengukur apakah penis anda berukuran normal atau tidak.
Banyak juga pria yang mengalami depresi hingga akhirnya melakukan operasi untuk membuat ukuran penisnya menjadi makin panjang. Dari data yang berhasil dihimpun oleh National Academy Surgey yang ada di Prancis, mengatakan bahwa jumlah pria yang melakukan operasi penis untuk membuatnya makin panjang ternyata kian bertambah per tahunnya.
Bahkan banyak pula pria yang memiliki ukuran penis normal namun masih ingin memperpanjangnya lagi. Bagaimanapun juga, ada sebagian pria yang menganggap bahwa penis yang besar itu adalah sebuah kebanggan bagi diri mereka. Maka dari itu mereka berusaha untuk menyesuaikan ukuran penis mereka supaya bisa berukuran cukup besar sesuai dengan selera yang dikehendaki. Bahkan ada sebuah sindrom cukup unik yang bernama Locker Room Syndrom.
Cara Membuat Ukuran Penis Normal
Sindrom yang satu ini biasanya akan dilakukan pria yang ingin mengetahui ukuran penis normal antara dirinya dengan temannya yang lain. Hal ini tentu akan dianggap aneh oleh sebagian orang namun dianggap penting oleh orang yang ingin melakukannya. Apakah ada solusi terbaik dan termudah untuk bisa membuat ukuran penis anda menjadi normal? Para ahli mengatakan bahwa membuat ukuran penis menjadi lebih normal atau besar itu juga bisa dilakukan dengan berbagai cara.
Salah satunya adalah dengan mengatur pola makan yang sehat setiap harinya. Pola makan yang sehat tentunya akan bisa merubah tubuh anda menjadi lebih baik lagi, terutama membuat penis yang anda miliki menjadi makin besar nantinya. Siapa yang ingin memiliki penis besar? Pasti banyak pria yang akan menjawab saya ingin punya penis besar.
Cara lainnya untuk membuat ukuran penis normal adalah dengan giat untuk meminum ramuan tradisional. Banyak sekali ramuan tradisional yang bisa anda konsumsi untuk menjadikan anda makin perkasa dan besar penisnya. Namun demikian, anda perlu untuk menggaris bawahi bahwa yang anda gunakan haruslah ramuan tradisional.
Jangan menggunakan ramuan yang berbahan kimia yang bisa memberikan efek samping bagi tubuh anda. Alih-alih memperoleh penis besar, tubuh anda malah akan menjadi makin rusak nantinya. Janganlah mencelakakan diri anda sendiri dengan melakukan hal yang salah. Sejak zaman dulu hingga sekarang, ramuan tradisional memang dipercaya bisa menjadikan penis anda makin besar dan gagah.
Meminum madu juga dianggap sebagian orang bisa membuat ukuran penis normal dalam sekejap. Madu adalah bahan herbal yang sangat bagus untuk membuat penis anda makin jantan dan juga membangkitkan libido yang anda miliki. Jika anda merasa kurang bergairah dalam berhubungan intim, maka minum saja madu. Selain bisa membuat libido anda meningkat, madu juga akan bisa membuat penis anda yang awalnya lemas dan loyo bisa menjadi tegang, keras, dan besar.
Hal ini telah dilakukan oleh banyak orang yang mengetahui mengenai manfaat dari madu untuk hal-hal tertentu tersebut. Ada cara lain yang lebih ekstrem yang bisa anda lakukan untuk memperpanjang penis, yaitu dengan melakukan operasi. Masalahnya adalah, apakah anda berani untuk melakukannya?
Ingin menambah ukuran penis anda (baik besar dan pajangnya)? ikuti tips yang kami berikan di cara memperbesar penis
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE