Makanan Penambah Stamina | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Makanan Penambah Stamina

Makanan Penambah Stamina


Makanan Penambah Stamina


makanan-penambah-stamina
Banyak sekali makanan penambah stamina yang bisa anda konsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsi makanan penambah stamina yang ada dibawah ini, maka anda akan bisa mendapatkan energy yang cukup untuk beraktivitas setiap hari. Memiliki stamina yang selalu fit tentunya sangat penting agar tubuh anda yang awalnya gampang lemas bisa menjadi bertenaga lagi.

Bahkan jika tubuh anda tersebut memiliki stamina yang gampang loyo, maka anda akan kesulitan untuk memuaskan orang lain, misalnya untuk memuaskan sang istri yang ingin berhubungan intim dengan anda.

Memiliki stamina yang tinggi juga akan membuat anda mudah untuk mencari rezeki. Banyak orang yang berstamina kuat yang mampu untuk bekerja secara maksimal sehingga disukai oleh karyawan lainnya dan juga atasan. Inilah makanan penambah stamina yang harus anda konsumsi setiap harinya.

Keju dan Buah-Buahan
Pertama adalah keju. Keju merupakan salah satu bahan makanan yang sederhana karena dibuat dari fermentai susu. Namun makanan yang satu ini sangat berguna sekali untuk membuat stamina anda yang awalnya loyo menjadi kuat lagi. Bahkan stamina anda yang mudah kendor akan bisa bergairah lagi apabila anda sering memakan keju.
Belum lagi, keju juga adalah sumber kalsium yang sangat tinggi untuk tulang anda. Hasilnya, anda akan bisa memiliki tulang yang kuat dan terhindar dari osteoporosis. Makan keju di pagi hari dengan dua potong roti akan menjadikan tubuh anda kuat dan bertenaga.
Kedua, anda juga bisa mendapatkan stamina anda kembali dengan memakan buah-buahan pembangkit stamina. Pertanyaanya adalah, buah apa yang bisa membangkitkan stamina anda? Para ahli menyarankan buah pisang. Buah pisang merupakan buah yang kaya akan karbohidrat yang tinggi sehingga bagus untuk mengisi energy yang anda perlukan untuk aktivitas setiap hari. Bahkan buah yang satu ini adalah sumber kalium yang tinggi sehingga sangat bagus untuk mencegah tubuh anda dari rasa lemas dan loyo.
Biasanya banyak orang yang memakan pisang di pagi hari sebagai sarapan. Apabila kebetulan pagi harinya anda tidak sempat makan nasi namun butuh energy untuk aktivitas harian, maka makan saja buah pisang karena kandungan yang dimilikinya setara dengan energy yang diberikan ketika anda memakan nasi.
Manfaat Roti dan Telur untuk Peningkat Stamina
Ketiga, makanan lainnya yang bisa membuat stamina anda bangkit lagi adalah roti gandum. Roti merupakan makanan khas daerah barat. Setiap pagi, orang-orang di barat memakan makanan roti. Mengapa mereka memilih roti untuk sarapan? Hal ini jelas dikarenakan kandungan energy yang bisa diberikan oleh roti itu lebih besar dibandingkan dengan kandungan yang diberikan oleh makanan lainnya. Satu hal lagi yang penting adalah roti merupakan makanan yang sangat lezat untuk dihidangkan di pagi hari. Biasanya orang-orang mengkonsumsi roti dengan menggunakan susu atau madu.
Keempat, anda juga bisa membuat stamina makin bergairah dengan makan telur. Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika banyak orang yang menambah staminanya dengan memakan telur. Cara untuk mengkonsumsi telur sebagai penambah stamina juga ada berbagai macam, ada yang menggunakan cara yang unik yaitu mencampurkannya di susu atau bubur, namun ada juga yang memakannya secara langsung, tanpa digoreng terlebih dahulu.
Namun kebanyakan orang memilih untuk menggorengnya dan memakan dengan nasi. Apapun pilihan yang anda lakukan untuk memakan telur ini tidak akan merubah manfaat yang diberikannya untuk memberikan energy yang anda butuhkan dan juga menjaga stamina anda tetap fit setiap harinya.
Khasiat Buah Anggur, Madu dan Bayam
Kelima, memiliki stamina yang fit juga anda lakukan dengan cara makan buah anggur. Buah yang manis ini sangat kaya akan anti oksidan dan bisa mencegah tubuh anda dari serangan penyakit. Namun anda tidak disarankan untuk makan buah ini di pagi hari. Buah ini akan memberikan potensinya yang maksimal untuk membuat stamina anda meningkat ketika anda memakannya usai anda makan nasi atau roti.
Jadi buang anggur ini harus anda hidangkan sebagai hidangan penutup jika anda ingin memanfaatkan potensi yang dimilikinya. Buah anggur juga sangat baik untuk dikonsumsi ketika anda sedang melakukan terapi penyembuhan penyakit kronis, baik itu TBC maupun Tifus.
Keenam, makanan lainnya yang bisa membuat stamina anda meningkat kembali adalah madu. Madu bisa pula disebut sebagai minuman berenergi yang sangat berkhasiat untuk menambah stamina yang anda miliki. Anda merasa lemas dan kurang bergairah. Itu tandanya tubuh anda sedang capek dan jika ingin mengembalikan stamina yang anda butuhkan tersebut, madu menjadi jawaban yang tepat.
Madu kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk membangkitkan stamina yang hilang. Disamping itu, madu juga sangat steril dan tidak bisa dikontaminasi oleh bakteri. Maka dari itu, tidak mengherankan jika madu sering dibuat sebagai bahan untuk obat herbal penyembuh berbagai jenis penyakit.
Ketujuh, makanan penambah stamina yang tidak boleh sampai lupa anda konsumsi adalah sayuran Sayuran apa yang bisa membuat stamina kita bertambah? Ada banyak jenis sayuran yang bisa anda pilih, salah satunya adalah sayuran hijau. Sayuran hijau sangat potensial dalam mengembalikan energy anda yang hilang akibat beraktivitas.
Anda mungkin pernah melihat film Popeye dimana tokoh ini selalu makan bayam jika ingin energinya bertambah. Hal tersebut sebenarnya adalah fakta. Para ahli banyak yang meneliti kandungan istimewa pada bayam dan mereka menemukan bahwa bayam adalah produk sayuran yang tepat dan bisa digunakan untuk mengisi energy anda yang habis dengan cepat. Dengan mengkonsumsi bayam setiap hari, tubuh anda akan menjadi sehat dan berstamina.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE