Persiapan Malam Pertama | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Persiapan Malam Pertama

Persiapan Malam Pertama


Persiapan Malam Pertama


malam-pertama
Setiap orang pasti mendambakan sebuah malam pertama yang sensational dan penuh kenikmatan. Jika anda ingin melakukan malam pertama yang sempurna dengan pasangan, maka anda wajib untuk melakukan persiapan sebelumnya. Dengan persiapan yang matang dan lengkap, maka momen malam pertama yang anda lakukan dengan pasangan akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup anda. Tentunya anda pasti ingin membahagiakan pasangan dengan momen yang indah ini, bukan? Janganlah buat malam pertama anda menjadi malam yang biasa saja. Anda harus membuatnya menjadi malam yang istimewa sepanjang hidup anda. Jika anda berhasil melakukannya dengan baik, maka malam pertama ini tidak hanya akan menjadi kenangan yang indah saja, tapi juga bisa mempererat hubungan antara anda dengan pasangan nantinya.
Pilih Tempat Honeymoon yang Menggairahkan
Persiapan awal yang harus anda lakukan adalah mencari tempat untuk honeymoon atau malam pertama tersebut. Dimanakah tempat yang anda sukai untuk melakukan malam pertama dengan pasangan? Kebanyakan pasangan memilih tempat outdoor untuk menjalani momen romantis. Disinilah nantinya anda akan bisa merasakan cinta yang penuh kasih dan luar biasa. Setelah anda puas menikmati pemandangan outdoor, anda bisa beristirahat sejenak di kamar hotel bersama pasangan anda. Selanjutnya, anda bebas untuk bercinta dengan pasangan anda tersebut sepuas yang anda inginkan. Pastikan untuk menyewa hotel yang memiliki fasilitas lengkap supaya malam pertama yang anda lakukan tidak sampai membawa hal-hal yang tidak penting. Misalnya, waktu anda melakukan malam pertama tiba-tiba lampunya mati atau furniturenya tiba-tiba rusak, dan lain sebagainya.
Selanjutnya, semua orang juga pasti tau bahwa malam pertama adalah malam dimana kita melakukan hubungan intim pertama kali dengan pasangan. Maka dari itu, anda bisa melakukannya dengan cara yang sensasional. Caranya adalah dengan mengajak pasangan anda untuk menonton film porno dan menyaksikan gaya hubungan seks yang indah. Dengan demikian, anda akan bisa meniru gaya yang eksotis dalam film tersebut ketika nanti benar-benar siap untuk berhubungan intim dengan pasangan. Dikarenakan ini adalah malam pertama maka anda harus benar-benar mampu untuk memberikan kepuasan yang pasangan anda inginkan. Gaya yang anda lakukan saat berhubungan intim juga sebaiknya adalah gaya yang indah dan membuat nikmat yang luar biasa.
Pastikan Malam Pertama Anda Memiliki Durasi Hubungan Intim yang Lama
Persiapan lainnya yang juga anda perlu untuk lakukan adalah meminum obat penambah gairah seks. Biasanya tidak perlu menggunakan obat jika anda khawatir akan efek sampingnya. Namun, jika anda ingin melakukan hubungan intim yang tahan lama selama beberapa jam saat melakukan malam pertama dengan pasangan, tentu saja anda butuh sesuatu yang bisa membangkitkan libido anda tersebut. Jangan sampai malam pertama anda dilewati dengan durasi yang cepat. Apakah anda mau malam pertama anda hanya dilewati dengan 30 menit saja? Tentu saja tidak, bukan? Hampir semua orang ingin melakukan malam pertama dengan pasangannya dalam waktu lebih dari 1 jam, bahkan ada yang ingin melakukannya dalam waktu 2 jam lebih.
Indahnya malam pertama tentu saja menjadi dambaan setiap kaum adam dan hawa. Pastikan untuk menyiapkan satu atau 3 hari full dimana anda bisa berdua dengan pasangan anda saja. Jika perlu, anda bisa cuti untuk menghabiskan waktu hanya berdua dengan pasangan anda. Cuti selama 3 hari sudah cukup bagi anda untuk melakukan honeymoon atau malam pertama dengan orang yang anda cintai. Mengapa butuh waktu lebih dari satu hari untuk melakukan malam pertama? Pasalnya banyak sekali pasangan yang langsung ketagihan saat melakukan hubungan intim pertama kali dengan pasangannya. Jadi usai mereka capek dan istirahat sejenak, sudah pasti mereka akan ingin melakukannya lagi. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar terjadi.
Lakukan Pemanasan Awal Terlebih Dahulu
Sebelum anda melakukan hubungan intim di malam pertama, tentunya anda tidak boleh langsung serta merta mengajak pasangan untuk berhubungan intim. Lakukanlah pemanasan awal terlebih dahulu. Cara pertama adalah dengan mengajaknya makan malam romantic terlebih dahulu. Setelah itu ajaklah pasangan anda untuk bercinta sejenak. Ingat, yang anda lakukan pertama kali adalah bercinta, bukan berhubungan seks. Dalam proses bercinta ini, nantinya akan ada beberapa aktivitas yang bisa membangkitkan gairah anda berdua, salah satunya adalah berciuman, berpelukan, dan lain sebagainya. Setelah dirasa gairah seks anda sudah tak terbendung lagi, barulah anda bisa masuk ke tahap malam pertama yang berikutnya yaitu berhubungan intim.
Dalam melakukan hubungan intim di malam pertama, biasanya ada dua pilihan yang bisa anda gunakan, yaitu menggunakan kondom atau tidak. Apakah anda ingin memiliki anak? Atau anda ingin memiliki anak nanti saja setelah satu atau dua tahun menikah? Pertanyaan ini hanya anda sendiri yang bisa menjawab. Namun, alangkah baiknya jika malam pertama yang anda lakukan dengan pasangan tidak menggunakan kondom. Jadikan malam pertama yang anda lakukan ini menjadi malam yang tak terlupakan dan paling nikmat sedunia. Dengan demikian, anda akan bisa merasakan sesuatu yang belu pernah anda rasakan sebelumnya. Hal serupa tentu saja tidak akan anda alami jika anda menggunakan kondom saat malam pertama tersebut.
Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan saat melakukan malam pertama dengan pasangan. Tentunya ini adalah malam yang sangat indah dan dinantikan oleh semua pasangan yang menikah. Sebelum melakukan hubungan intim, jangan lupa untuk mengatakan I Love You atau kata-kata cinta lainnya kepada pasangan karena ini akan menunjukan bahwa anda tidak hanya mencintainya karena ingin berhubungan intim saja tapi anda juga mencintainya setulus hati anda.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE