5 Pilihan Dildo Untuk Meningkatkan Kepuasan | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » 5 Pilihan Dildo Untuk Meningkatkan Kepuasan

5 Pilihan Dildo Untuk Meningkatkan Kepuasan


5 Pilihan Dildo Untuk Meningkatkan Kepuasan


jual-dildo
Kepuasan dalam berhubungan intim merupakan hal yang sangat penting bagi siapapun; terutama bagi mereka yang telah menikah dan aktif berhubungan intim. Meskipun begitu; tidak semua orang bisa mendapatkan kepuasan ketika berhubungan intim.

Ada beberapa masalah yang sebenarnya cukup lazim terjadi dan dialami oleh pasangan yang aktif berhubungan intim sehingga salah satu atau keduanya tidak mendapatkan kepuasan.

Bagi para wanita; kemampuan pasangan dalam mempertahankan ereksi dalam jangka waktu yang lama ataupun ukuran penis yang mungkin kurang besar ataupun panjang. Menggunakan dildo atau penis buatan dapat menjadi pilihan solusi untuk mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim.

Dengan komunikasi yang baik maka pasangan tersebut dapat mengkombinasikan penggunaan dildo dan penis secara bergantian agar kedua belah pihak mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim. Mencermati dan melakukan riset produk di iklan Jual Dildo dapat menjadi awal yang baik sebelum memutuskan membeli dan nantinya menggunakan dildo sebagai alat bantu untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.
Berikut ini beberapa produk yang biasana ditawarkan di iklan Jual Dildo sebagai bahan referensi dan pertimbangan sebelum memutuskan membeli produk dildo tersebut.
1. Salah satu produk yang lazim ditawarkan di iklan Jual Dildo adalah dildo dengan kombinasi vibrator. Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan dildo silikon yang dilengkapi dengan vibrator atau alat getar ini. Kebanyakan dildo jenis ini dibuat dengan bahan silikon dengan bentuk natural seperti penis lengkap dengan guratan otot dan dilengkapi dengan replika testis.
Bentuk yang alami seperti layaknya penis dengan testis di pangkalnya memberi sensasi alami seperti layaknya berhubungan dengan seseorang dengan penis sesungguhnya. Dildo tipe ini juga dilengkapi dengan perekat vakum di bagian pangkal sehingga dapat ditempelkan pada permukaan yang halus seperti kaca ataupun keramik.
Ada berbagai ukuran dildo yang dapat dipilih sehingga dapat memenuhi keinginan atau kebutuhan wanita akan ukuran penis tertentu; terutama ketika ukura penis pasangan dianggap tidak cukup besar.
Salah satu iklan Jual Dildo tipe ini menawarkan dildo dengan ukuran panjang 19 cm dan lingkar dildo 14 cm; dildo ini digerakkan dengan menggunakan dua buah baterai berukuran AA. Adanya alat getar atau vibrator dapat memberi sensasi lain karena memberi rangsangan getar di dinding vagina.
Dildo jenis ini dapat digunakan sebagai alat bantu ketika berhubungan intim bergantian dengan penis pasangan agar mendapatkan durasi hubungan intim yang lebih panjang ataupun digunakan sendiri ketika bermasturbasi. Selain itu dildo ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan sensasi penetrasi ganda dengan digunakan untuk mendapatkan sensasi anal dengan penis tetap melakukan penetrasi biasa ataupun sebaliknya.
Dildo jenis ini sangat mudah digunakan dan juga dibersihkan karena berbahan silikon; penggunaan dildo dengan kondom juga dapat dilakukan guna memastikan tingkat kebersihan dildo ketika digunakan di organ intim.
2. Produk lain yang sering ditawarkan di iklan Jual Dildo adalah dildo yang dilengkapi dengan duri – duri. Dildo ini biasanya dibuat dari bahan silikon yang lembut dan lentur; bahan silikon yang lembut tidak akan menimbulkan iritasi ketika bersentuhan dengan kulit dinding dalam vagina yang sensitif.
Ukuran panjang, diameter dan juga panjang duri dapat bervariasi. Ada baiknya mencari tahu informasi detail sebelum membeli dildo jenis ini dengan cara merespon iklan Jual Dildo yang menawarkan dildo duri. Duri – duri yang ada di dildo jenis ini difungsikan untuk memberikan rangsangan lebih intensif ke dinding vagina agar menimbulkan rasa yang lebih nikmat dan sensasional.
Selain itu; gelombang atau tonjolan dari duri – duri dildo ini juga dapat memberi rangsangan lebih pada clitoris untuk menambah sensasi berhubungan intim. Dildo ini dapat digunakan bergantian dengan penis guna menghasilkan sensasi berhubungan intim yang berbeda serta berdurasi lebih lama; selain itu juga dapat digunakan sendiri untuk keperluan masturbasi. Dildo ini juga dapat digunakan untuk keperluan anal baik itu agar mendapat sensasi berhubungan dengan penetrasi ganda ataupun untuk keperluan masturbasi anal saja.
3. Dildo jenis penis tekuk yang juga berbahan silikon merupakan pilihan lain yang seringkali juga ditawarkan di iklan Jual Dildo yang dengan cukup mudah ditemukan. Dildo jenis ini biasanya dibuat sangat menyerupai bentuk penis; lengkap dengan kepala penis yang halus serta batang penis dengan urat – uratnya. Seperti namanya; dildo jenis ini dibuat sangat lentur sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana – mana.
Kegunaan dildo jenis ini pada dasarnya sama; yaitu untuk memberikan stimulasi atau rangsangan pada vagina baik itu ketika berhubungan intim dengan pasangan atau untuk keperluan masturbasi. Dildo ini dapat digunakan bergantian dengan penetrasi penis ketika berhubungan intim guna mendapatkan sensasi yang diiinginkan oleh pihak wanita dan menghemat tenaga pria guna mendapatkan durasi hubungan intim yang lebih lama atau mempercepat pihak wanita mendapatkan orgasme.
Penggunaan secara anal juga dapat dilakukan untuk mendapatkan sensasi penetrasi ganda ketika penis melakukan penetrasi di vagina ataupun dildo digunakan di vagina ketika penis melakukan penetrasi di anus. Untuk keperluan melakukan masturbasi; penis ini dapat digunakan untuk mendapatkan sensasi penetrasi di vagina ataupun anal.
Karena berbahan silikon yang lembut dan tidak berpori; dildo ini sangat mudah dirawat dan dibersihkan. Cukup dengan dicuci dengan sabun dan air hangat untuk menjaga kebersihan dildo ini setelah atau sebelum digunakan. Untuk ukuran orang Asia; biasanya dildo jenis ini memiliki ukuran panjang 17 cm dengan diameter atau garis tengah 4 cm. Penawaran Jual Dildo dengan ukuran lain yang lebih besar ataupun lebih kecil biasanya juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan dildo dengan ukuran yang diinginkan.
4. Produk lain yang juga seringkali ditemukan pada iklan Jual Dildo adalah dildo dengan dua ujung berbentuk penis. Dildo jenis ini sebenarnya dirancang untuk wanita lesbian. Dua kepala penis di dildo ini dibuat agar kedua belah pihak dapat merasakan penetrasi penis bersamaan ketika tengah bermesraan.
Meskipun begitu; dildo jenis ini tetap dapat difungsikan oleh wanita yang berhubungan intim dengan pria sebagai bumbu dari hubungan intim baik untuk pemanasan, menambah sensasi atau memudahkan wanita mengalami orgasme ketika berhubungan.
Produk dildo jenis ini biasanya tersedia dalam ukuran orang Asia dengan diameter 4 cm serta panjang keseluruhan 20 cm.
5. Selain dildo dengan bentuk penis; iklan Jual Dildo biasanya juga menawarkan dildo dengan bentuk yang lebih sederhana seperti bentuk peluru atau torpedo. Dildo jenis ini dibuat dari berbagai bahan seperti silikon, kaca bahkan plastik yang tidak lentur. Karena bentuk yang sederhana dan halus; dildo ini sangat mudah dirawat dan dibersihkan.
Dildo jenis ini ada dua macam yang lazim ditawarkan di iklan Jual Dildo yaitu jenis dildo dengan vibrator serta dildo yang tidak menggunakan vibrator. Keduanya tersedia dalam berbagai pilihan ukuran, warna dan juga bentuk yang masing – masing memiliki keunggulan dalam memberikan sensasi lebih ketika berhubungan intim ataupun digunakan sebagai alat mastrubasi.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE