Apa Itu Ejakulasi Dini ? Inilah Jawabannya | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Apa Itu Ejakulasi Dini ? Inilah Jawabannya

Apa Itu Ejakulasi Dini ? Inilah Jawabannya


Apa Itu Ejakuasi Dini? Inilah Jawabannya


apa-itu-ejakulasi-dini
Semua pria wajib untuk mengenal apa itu ejakulasi dini. Dengan mengetahui pengertian dari ejakuasi dini, anda akan bisa melakukan langkah yang tepat untuk menghindari masalah kesehatan tersebut. Biasanya, orang yang mengalami masalah ejakuasi dini itu dikarenakan mereka memiliki gaya hidup yang salah. Pertama, orang yang mengalami ejakuasi dini biasanya sering sekali melakukan onani disaat masih muda.
Onani merupakan aktivitas dimana seseorang melakukan masturbasi secara paksa. Mereka membayangkan berhubungan intim dengan lawan jenis hingga libido mereka terpuaskan. Hal ini memang sangat menyenangkan untuk dilakukan karena kita akan bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa nantinya, tetapi jika hal ini dilakukan terlalu sering juga akan bisa membuat seseorang mengalami ejakuasi dini.
Kedua, permasalah ejakuasi dini juga biasanya dipicu oleh pola makan yang salah. Orang yang suka makan makanan yang tidak sehat biasanya akan mempercepat mereka mengalami ejakuasi dini. Hal ini dipicu oleh kebiasaan seseorang yang jarang sekali makan buah. Padahal buah-buahan bukan hanya sumber vitamin dan mineral yang penting saja, tapi buah juga memiliki kandungan yang bisa membuat libido seks kita meningkat.
Masalahnya jika seseorang jarang makan buah, maka dia akan mudah sekali mengalami ejakuasi dini. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, orang mengalami masalah ejakuasi dini biasanya mayoritas adalah kaum pria dengan usia 20 tahun hingga 50 tahun. Mereka yang mengalami masalah ini bisa mengatasinya dengan berbagai cara.
Apa itu ejakuasi dini? Ejakuasi dini adalah masalah dimana seserang cepat sekali mengalami orgasme. Misalnya ketika anda berhubungan intim dengan pasangan, maka hubungan tersebut akan berlangsung dengan cepat sekali. Normalnya seorang pria akan bisa memuaskan lawan jenisnya apabila mereka mengajaknya berhubungan intim hingga 30 menit atau 1 jam lamanya.
Namun orang yang mengalami ejakuasi dini hanya akan bisa melakukan hubungan seks dalam waktu yang singkat, misalnya 10 menit atau 15 menit saja. Bahkan dalam beberapa kasus bisa kurang dari itu. Cepatnya mereka mengalami orgasme seks juga dikarenakan mereka tidak kuat dalam membendung kenikmatan yang mereka rasakan.
Faktor yang Memicu Timbulnya Ejakuasi Dini
Para ahli dari Amerika juga meneliti bahwa orang yang mengalami ejakuasi dini ini biasanya dipicu oleh faktor usia. Faktor usia menjadi salah satu pemicu orang mudah sekali mengalami ejakuasi dini. Orang yang sudah tua dan berumur memang wajar untuk cepat mengalami orgasme saat berhubungan seks.
Hal ini jelas dikarenakan mereka tidak lagi memiliki stamina yang sebagus saat mereka masih muda. Ketika muda, mereka mungkin bisa melakukan hubungan seks dengan pasangan dalam waktu yang lama, namun pada saat mereka sudah tua, stamina mereka menurun dan mudah sekali bagi mereka untuk mengalami ejakuasi dini.
Dalam hal ini, masalah ejakuasi dini juga ternyata tidak hanya bisa menyerang orang tua saja, namun dalam beberapa kasus bisa menyerang orang yang masih muda. Orang muda yang sering melakukan gaya hidup yang salah, seperti yang telah dijelaskan diatas, akan sangat mudah sekali mengalami ejakuasi dini.
Bahkan masalah yang satu ini juga akan berimbas pada meregangnya hubungan suami istri. Banyak istri yang pada akhirnya marah dengan suaminya karena mereka cepat sekali mengalami orgasme atau ejakuasi dini padahal sang istri masih belum puas dalam berhubungan intim tersebut. Permasalahan yang terjadi ini biasanya mengakibatkan banyak sekali masalah dalam rumah tangga. Bahkan suami istri akan menjadi sering bertengkar karenanya.
Adakah langkah untuk bisa mencegah masalah ejakuasi dini ini timbul? Tentu saja ada. Banyak orang yang melakukannya dengan cara berolahraga secara teratur setiap hari. Dengan olahraga maka stamina kita akan tetap terjaga dan kita bisa menjaga diri dari ejakuasi dini sejak awal.
Olahraha yang harus anda lakukan bukanlah olahraga yang berat dan langsung membuat tubuh anda capek seketika,namun olahraga yang harus anda lakukan adalah olahraga yang biasa dan sederhana namun ini dilakukan dengan rutin setiap harinya. Olahraga yang dilakukan dengan rutin tidak hanya akan membuat tubuh segar tapi juga menjadikan kita terhindar dari ejakuasi dini.
Cara Mengatasi Ejakuasi Dini dengan Tepat
Selanjutnya, salah satu cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan kita menghindarkan diri dari minuman keras atau alcohol. Bagaimanapun juga, minuman keras adalah salah satu pemicu seseorang mudah mengalami ejakuasi dini. Jika anda memiliki kebiasaan ini, sebaiknya menghindarinya sekarang juga.
Jangan sampai hanya karena anda suka minum minuman keras nantinya tubuh anda jadi terserang ejakuasi dini. Anda sendiri dan keluarga anda yang akan rugi nantinya. Tidakkah anda kasihan dengan sang istri yang belum apa-apa sudah harus berhenti berhubungan seks dengan anda. Padahal dia belum orgasme tapi anda sudah orgasme duluan. Terkadang, kejantanan seorang pria akan menjadi dipertanyakan karena hal ini.
Pentingnya Menjaga Tubuh dari Ejakuasi Dini
Untuk bisa menghindari masalah ejakuasi dini, tentu saja banyak hal yang bisa anda lakukan. Tetapi, semua itu dimulai dari hati dan niat dalam diri anda sendiri. Jika anda memang masih mencintai keluarga dan diri anda sendiri, maka hindarkan diri anda dari perbuatan dan tindakan yang bisa memicu timbulnya ejakuasi dini ini.
Minum susu dan madu setiap hari juga sangat bagus untuk menjaga stamina yang anda miliki agar masalah ejakuasi dini tidak sampai muncul. Mulailah hidup sehat dari sekarang agar anda tidak mendapatkan masalah-masalah yang tidak penting dalam hidup anda. Sejatinya, ejakuasi dini tidak perlu sampai terjadi pada pria karena masalah ini sangat menyebalkan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE