Operasi Penis | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Operasi Penis

Operasi Penis


Operasi Penis


operasi-penis
Memiliki penis dengan ukuran besar dan panjang tentu menjadi impian bagi setiap lelaki dan operasi penis bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Membesarkan penis melalui jalan operasi sendiri, tentu bukan sesuatu yang minim resiko mengingat ada berbagai resiko yang harus dihadapi oleh setiap lelaki yang berniat untuk memperpanjang dan memperbesar ukuran penisnya dengan cara operasi. Jika Anda adalah seorang pria dan Anda menginginkan penis dengan ukuran yang cukup besar lagi panjang, berikut adalah berbagai hal penting yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memperbesar penis lewat jalan operasi.

Cara-cara Operasi Penis

Bagi pria yang tertarik untuk memperbesar penis lewat jalan operasi, ada berbagai pilihan cara operasi penis yang bisa dilakukan dan salah satunya yaitu operasi pembedahan. Operasi ini biasanya dilakukan dengan cara melakukan pembedahan kemudian menambahkan sejenis hormon atau lemak ke penis serta menggantungkan beban yang beratnya bisa mencapai 15 pon supaya lemak tidak kembali naik ke bagian perut. Cara operasi ini sendiri terbilang tidak aman dan jika terjadi kesalahan saat operasi dilakukan, bisa terjadi impotensi pada penis.
Selain cara tadi, cara operasi penis lain yang bisa dilakukan untuk memperpanjang ukuran penis yaitu operasi pemotongan ligamen. Telah dibuktikan lewat ilmu pengetahuan bahwa penis pria yang terlihat dari luar hanyalah setengah ukuran aslinya karena setengah panjang penis tertanam dalam tubuh dan terikat pada area yang disebut Suspensory Ligament.
Bila ligamen tersebut dipotong, bagian penis yang tadinya tertanam dalam tubuh pun akan keluar sehingga penis pun menjadi lebih panjang. Akan tetapi, cara operasi ini dapat meninggalkan bekas luka sayatan di bagian atas penis dan selain itu, saat ereksi, penis pun akan menunjuk ke bawah dan bukannya ke atas seperti penis pada umumnya.
Cara operasi lain yang bisa dilakukan untuk memperbesar penis yaitu Dermal Plant yaitu cara operasi penis yang dilakukan dengan mengambil lemak dari bagian tubuh lain kemudian menanamkannya pada penis. Cara ini dapat meningkatkan ketebalan dan panjang penis. Namun, cara ini juga memiliki kekurangan mengingat jika cara ini dilakukan, ada kemungkinan terjadinya penggumpalan lemak dan penis pun bisa kehilangan tekstur aslinya. Menyangkut hal tersebut, banyak ahli urologi yang tidak menganjurkan dilakukannya metode tersebut untuk memperpanjang serta memperbesar ukuran penis.
Biaya Untuk Operasi Penis Relatif Mahal
Tak hanya cara-cara operasi penis, fakta bahwa operasi untuk memperbesar ukuran penis memerlukan biaya yang tidak sedikit tentu juga menjadi sesuatu yang wajib Anda ketahui. Bagaimana tidak, cara pembesaran penis lewat jalan operasi membutuhkan biaya yang lebih banyak dibandingkan cara pembesaran penis dengan cara-cara lain.
Untuk membesarkan penis lewat jalan operasi, Anda harus mengeluarkan biaya yang berkisar antara 40 sampai 50 juta atau bahkan sebesar 170 juta rupiah jika Anda berniat untuk memperpanjang serta memperbesar diameter penis Anda dan tentu saja, biaya tersebut bukan biaya yang kecil untuk sebagian besar pria di tanah air.
Operasi Penis Mendatangkan Resiko yang Besar
Disamping mahal, operasi penis juga memiliki resiko yang sangat besar karena dibandingkan manfaat yang didapat dari operasi tersebut, resiko yang harus ditanggung oleh pria jauh lebih besar. Sebagai contoh, jika dalam proses operasi terjadi kesalahan, bukan tidak mungkin penis mengalami impotensi dan tentu saja, hal tersebut bisa sangat merugikan untuk seorang pria. Selain itu, jika pembesaran penis dilakukan dengan cara menambahkan lemak dari bagian tubuh lain ke penis, penis juga tidak akan memiliki tekstur halus seperti sedia kala dan tentu, hal ini juga bisa menjadi kerugian yang cukup besar bagi pria manapun.
Pertambahan Ukuran Penis Sangat Sedikit
Satu hal lagi yang patut diingat sebelum melakukan operasi penis yaitu fakta bahwa pertambahan ukuran penis yang akan didapatkan setelah operasi dilakukan sangatlah sedikit. Sebuah penelitian yang telah dilakukan dan diterbitkan dalam Jurnal Urologi Eropa menyebutkan bahwa operasi pada ligamen penis hanya dapat membuat penis lebih panjang sekitar 1,27cm saja. Bukan itu saja, dari semua pria yang pernah melakukan operasi untuk menambah ukuran penis mereka, hanya ada sekitar 35% dari mereka yang mengungkapkan bahwa mereka puas dengan ukuran penis mereka setelah operasi dilakukan.
Kemungkinan Komplikasi dan Pendarahan Setelah Operasi Penis Dilakukan
Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan operasi pembesaran penis, penting untuk Anda ketahui bahwa kemungkinan terjadinya komplikasi dan pendarahan setelah Anda menjalani operasi sangat besar. Komplikasi dan pendarahan yang terjadi setelah operasi penis sendiri tentu akan membawa dampak yang cukup buruk mengingat bahwa tindakan penanggulangan harus dilakukan jika kedua hal tersebut terjadi. Jika komplikasi dan pendarahan terjadi, tindakan operasi sekunder serta operasi korektif perlu dilakukan dan tentu, biaya tambahan akan diperlukan untuk hal tersebut.
Operasi Penis dan Rasa Sakit yang Harus Diderita Pasca Operasi
Jika Anda tertarik untuk melakukan operasi pembesaran penis, satu hal lain yang wajib Anda ketahui tentang operasi pembesaran penis yaitu fakta bahwa rasa sakit pasca operasi merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindarkan lagi setelah operasi selesai dilakukan. Selain itu, juga terdapat kemungkinan bahwa penis akan mengalami infeksi serta gangguan ereksi setelah operasi dilakukan.
Selain itu, setelah operasi dilakukan, penis juga bisa menjadi kurang sensitif dan tentu saja, hal tersebut tidak sebanding dengan pertambahan panjang dan besar penis yang relatif sedikit. Singkat kata, jika Anda menginginkan penis yang besar lagi panjang dan jalan operasi merupakan cara yang Anda pertimbangkan untuk lakukan, ada berbagai hal penting mengenai operasi penis yang wajib Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk melakukan operasi.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE