Alat Pembesar Penis | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Alat Pembesar Penis

Alat Pembesar Penis


Alat Pembesar Penis


alat-pembesar-penis
Taukah anda kalau pria yang mempunyai alat kelamin yang besar dan panjang, biasanya di kelilingi wanita cantik? Karena pria tersebut mempunyai percaya diri yang besar dan wanita sangat menyukainya. Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan alat kelamin, pastinya akan muncul rasa minder dan kehilangan percaya diri. Anda jangan putus asa dan pasrah, karena sebenarnya banyak cara yang bisa anda terapkan. Guna meningkatkan percaya diri anda dan sekaligus keperkasaan anda. Salah satu metode yang bisa anda pakai adalah dengan menggunakan alat pembesar penis.
Penyebab disfungsi ereksi

Impotensi atau lemah syahwat dan ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang kerap diderita pria dewasa. Jelas disfungsi seksual ini merupakan momok menakutkan bagi pria dan pasangan anda. Disfungsi ereksi bisa sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Beragam permasalahan psikologi dan fisik, sebenarnya bisa menjadi pencetus alat kelamin anda loyo. Berikut ini beberapa faktor pencetus alat kelamin anda tidak bisa ereksi dengan maksimal. Sehingga anda bisa menerapkan alat pembesar penis yang tepat.
Faktor fisik, sangat berperan penting dalam meningkatkan kualitas ereksi anda. Faktor fisik ini ada yang bisa ditangani dan ada juga yang sulit diobati. Berikut ini beberapa keluhan fisik yang biasanya dirasakan.
a. Kadar testosteron yang rendah dan gangguan hormonal
b. Disfungsi ereksi bisa bermula karena efek negatif dari obat-obatan yang anda konsumsi. Sehingga bisa mengganggu kelancaran aktivitas ereksi.
c. Pembuluh darah di dalam penis tersumbat, sehingga sirkulasi darah tidak lancar. Pembuluh darah yang tidak teraliri darah alam membuat alat kelamin anda lembek, loyo dan susah ditegakan. Meskipun istri anda sudah berpose menantang dan tanpa sehelai baju pun yang menempel di tubuhnya.
d. Sistem saraf parasimpatis mengalami persoalan tertentu. Sehingga bisa membuat disfungsi ereksi.
– Kerusakan penis akan berdampak pada disfungsi ereksi. Karena struktur organ intim pria ini tidak bisa bekerja dengan optimal. Maka anda akan sulit sekali mengalami ereksi. Penyebabnya antara lain herpes genital disertai gangguan lain, seperti kista, tumor dan pencabutan kulup. Selain itu, Serangan penyakit peyronie dan penis yang bengkok atau melengkung bisa menjadi pencetus impotensi.
Penyakit peripheral vascular, bisa anda derita sehingga bisa memunculkan keluhan lemah syahwat. Karena penyakit ini bisa menimbulkan gangguan pada pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang berfungsi mengalirkan darah ke bagian genital. Tersumbatnya aliran darah yang ke penis adalah salah satu penyebab alat kelamin pria enggan ereksi. Berbagai penyakit lain juga bisa menjadi pencetus impotensi, seperti penyakit diabetes, berkolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, gagal ginjal dan gangguan jantung. Dikarenakan pada dinding pembuluh darah terjadi penyempitan atau pengerasan yang menghambat sirkulasi darah.
Masalah psikologis, bisa penjadi penyebab lemah syahwat. Beberapa kondisi psikologis yang bisa berdampak pada disfungsi ereksi adalah kecemasan, stres berlebihan dan trauma depresi. Bila disfungsi ereksi terjadi karena trauma depresi, maka dibutuhkan penanganan yang ekstra hati-hati. Karena penanganan yang salah, bisa berdampak pada efek yang makin parah. Perasaan takut dan gugup ketika berhubungan badan dengan istri, juga menyumbang penyebab impotensi. Karena anda khawatir tidak bisa memuaskan kebutuhan batin istri anda.
Beragam alat pembesar penis
Beragam produk alat pembesar penis bisa anda temukan di pasaran dengan berbagai merek dan harga. Berikut ini beberapa alat yang bisa anda terapkan dalam menghasilkan alat kelamin yang besar dan panjang.
– Metode memperbesar penis dengan pemberat
Alat pembesar penis ini terlihat ekstim, karena alat kelamin anda akan diberikan pemberat dengan cara digantung. Sayangnya, metode ini sangat berbahaya karena bisa menimbulkan resiko besar. Menurut penelitian, cara ini bisa berdampak pada kerusakan penis dan penipisan kulit alat kelamin. Kondisi buruk ini pastinya tidak anda inginkan, karena bisa memperburuk kehidupan seksual bersama pasangan anda.
– Alat pemanjang dan pembesar penis atau penis extender
Alat pembesar penis sangat mudah diterapkan, guna memperbesar ukuran alat kelamin anda. Cara kerja alat ini dengan melakukan penarikan pada alat kelamin dalam rentang waktu tertentu. Tujuannya untuk memberikan waktu pada sel yang mengalami kerusakan untuk bisa diperbaiki. Sehingga anda bisa mendapatkan ukuran penis yang anda inginkan. Cara pemakaian alat pembesar penis juga sangat mudah. Tancapkan alat penis extender pada batang penis, kemudian anda atur seberapa besar ukuran yang ingin anda ciptakan. Anda tetap bisa menjalankan aktivitas lain, sembari menunggu alat ini bekerja. Pada umumnyaa, alat ini bisa anda terapkan pada penis anda selama enam jam saja per harinya. Lepaskan ketika malam hari, sehingga anda bisa beristirahat dengan nyaman.
Konsultasi dengan ahli seks
Sebaiknya bila anda mengalami disfungsi ereksi, segera datang ke dokter atau terapis kepercayaan anda. Tujuannya supaya anda mendapatkan penanganan yang tepat. Apalagi anda telah mengetahui beberapa faktor penyebab alat kelamin anda sulit ereksi. Jadi jangan sembarangan dalam memakai alat pembesar penis. Karena tidak semua produk yang tersedia di pasaran aman dan sehat untuk digunakan pada penis anda. Langkah terbaik yang harus anda lakukan adalah berkonsultasi pada para ahli, bisa ke dokter atau terapis yang biasa menangani masalah impotensi atau lemah syahwat.
Selain impotensi, ejakulasi dini biasanya menyertai keluhan seksual para pria. Sehingga sibuk mencari alat pembesar penis. Coba anda kilas balik pada kebiasaan anda dahulu, sebelum anda dan pasangan menikah. Sebagian besar pria pernah melakukan manstrubasi atau onani sebelum menikah atau sebelum melakukan hubungan seksual yang sebenarnya. Onani yang anda lakukan biasanya berlangsung cepat. Mungkin hanya hitungan detik saja, kebiasaan buruk ini sangat berimbas pada kemampuan seksual anda pada hubungan sek sebenarnya.
Padahal anda melakukan kebiasaan onani dengan rentang waktu yang lama, bertahun-tahun. Sebenarnya anda telah mendidik alat kelamin anda dengan tidak benar. Penis anda diajarkan untuk cepat ejakulasi dini, karena anda ingin mendapatkan kepuasan seksual instan dan cepat tanpa pasangan bercinta. Ternyata kebiasaan buruk ini terbawa ketika anda berhubungan intim dengan istri anda. Anda akan semakin tidak percaya diri dan takut, bila diajak istri untuk berhubungan intim. Karena anda sadar akan keperkasaan anda yang telah lenyap dan anda takut kelemahan ini diketahui oleh pasangan anda. Anda pun akan mencari bantuan berupa alat pembesar penis.
Bila anda melakukan tindakan tersebut dan kini anda mengalami disfungsi ereksi, bisa jadi kebiasaan buruk itu yang merupakan pencetus alat kelamin anda sekarang enggan berdiri tegak. Jangan pasrahkan semua permasalahan ini pada pemakaian alat pembesar penis, karena bisa saja tidak cocok. Mengetahui akar permasalah disfungsi ereksi anda, bisa membuat anda lebih baik dalam penerapan solusi atau penanganannya. Anda wajib terbuka pada dokter dan terapis, supaya penanganan terbaik bisa dilakukan. Harapannya alat kelamin anda kembali bugar, lebih besar, lebih panjang, lebih kuat dan tahan lama dalam memanjakan pasangan anda.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE