Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus

Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus


Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus


daun-bungkus
Pengalaman seksual seseorang sebenarnya bersifat relatif. Untuk alasan inilah sangat sulit untuk menyatakan bahwa hal-hal fisik seperti ukuran penis adalah faktor utama dalam hubungan seksual yang berkualitas. Namun bagaimanapun juga, aneka mitos seksualitas yang berkembang di masyarakat pada akhirnya mempengaruhi tingkat kepercayaan pada pendapat ini. Orang lebih mudah percaya bahwa ukuran penis yang besar sudah pasti menjamin kepuasan seksual bagi pasangan. Pola pikir inilah yang akhirnya bisa membuat kepercayaan diri seseorang menjadi jatuh.

Pada satu titik, kepercayaan diri yang rendah ini justru menyebabkan hubungan seksual menjadi semakin tidak berkualitas. Oleh karena itu, meskipun ukuran penis bukan segalanya dalam kualitas hubungan seksual, tidak ada salahnya untuk mengetahui cara memperbesar penis yang beredar di masyarakat. Setidaknya dengan pengetahuan yang berimbang, ide tentang penting tidaknya ukuran penis bisa dipahami dengan lebih bijak.
Cara Memperbesar Penis Ala Papua
Secara umum, untuk ras mongoloid yang bermukim di Asia, ukuran penis sekitar 10 cm pada saat ereksi sebenarnya tergolong normal. Namun jika dibandingkan dengan ras lainnya, ukuran rata-rata ini relatif kecil. Bagi orang-orang yang sering menonton video porno dengan artis Barat dan Afrika, ukuran penis jumbo sering ditampilkan. Inilah yang kemudian memunculkan kesan bahwa penis yang lebih besar memiliki nilai lebih. Pada akhirnya, keinginan untuk memperbesar penis pun muncul. Dari tanah Papua misalnya, Daun Bungkus sering disebut sebagai solusi mantap dalam pembesaran penis. Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus sebenarnya cukup mudah. Anda bisa membeli daun bungkus yang telah ditumbuk dan ditambah air dalam kemasan botol. Biasanya botol ini tidak di isi penuh. Jika dibeli langsung ke pembuatnya, biasanya harganya sekitar Rp 20-30 ribu per botol ukuran 10 cm.
Sebagai langkah awal, ambil dari botol sekitar seujung sendok teh. Lalu taruh di atas selembar tisu. Dengan tisu yang ada daun bungkusnya tadi kemudian dibalutkan pada bagian atas batang penis atau juga bisa pada ujungnya saja. Saat terasa hangat, tisu bisa diangkat dan penis lalu diurut untuk meratakan. Biasanya hanya butuh 3 sampai 5 menit untuk daun bungkus bereaksi. Yang penting, jangan sampai terlalu lama membalutkan daun bungkus. Jika terlalu lama, penis bisa bengkak dan melepuh. Jika sudah terlanjur membengkak, kulit bisa kembali normal sampai 2 minggu kemudian. Untuk pemakaian awal, 2 hari sekali sudah cukup. Ini dimaksudkan agar kulit tetap normal. Untuk hasil yang permanen, setidaknya butuh waktu dan ketekunan. Jika ukuran penis sudah relatif permanen, ada baiknya mengurangi penggunaan daun bungkus menjadi 1 kali untuk 1 -2 bulan.
Pendapat Kalangan Medis
Secara medis, sayangnya khasiat daun bungkus belum teruji. Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia, dr Hardhi Pranata, misalnya tidak bisa mengkonfirmasi masalah ini. Begitu juga peneliti herbal buah merah, drs I Made Budi MSi, menyatakan belum pernah meneliti khasiat daun bungkus. Meskipun demikian, I Made Budi memperingatkan siapapun yang bermaksud menggunakan daun bungkus untuk memperbesar penis agar berhati-hati. Klaim yang justru paling menakutkan justru datang dari seksolog Dr Boyke Dian Nugroho. Menurutnya, salah penggunaan dari terapi daun bungkus bisa mengakibatkan penis menjadi rusak dan tidak bisa dipakai lagi.
Dari pendapat-pendapat ini, setidaknya siapapun yang hendak menggunakan daun bungkus untuk memperbesar penis harus benar-benar paham cara penggunaan dan resiko yang mungkin muncul. Dengan demikian upaya memperbesar penis ini tidak akan berakhir menjadi masalah baru dalam kualitas hubungan seksual.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE