Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Bungkus | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Bungkus

Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Bungkus


Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Bungkus


Banyak sekali langkah yang bisa anda lakukan untuk memperbesar ukuran penis yang dimiliki saat ini. Penis yang besar dianggap sebagai simbol keperkasaan seorang pria dan anda bisa mengikuti Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Adas Pulosari yang akan dijelaskan dibawah ini. Persiapan pertama yang harus anda sediakan adalah menyiapkan bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan ini. Anda harus menyiapkan satu sendok makan Adas Pulosari, dua ekor lindung atau belut yang tidak diternakan, kemudian lima pucku benalu yang bisa anda peroleh dari pohon cemara. Setelah semua bahan diatas anda sediakan, kini kita akan masuk ke tahap pembuatan ramuan Adas Pulosari ini.


Langkah Pembuatan Ramuan Adas Pulosari
Langkah pembuatan yang harus anda lakukan adalah dengan memotong kepala dari belut yang siapkan dari kepalanya. Yang anda perlukan disini bukanlah badannya tapi kepala dari belut tersebut. Langkah selanjutnya adalah memanggan kepala dari belut yang anda sediakan tersebut di atas api. Proses pemanggangan ini tidak perlu terlalu lama, jika dirasa kepala belut tersebut sudah hangus dan terlihat menjadi seperti arang maka proses pembakaran ini telah selesai. Kemudian, anda bisa mengerus kepala dari belut yang sudah anda panggang ini hingga menjadi serbuk yang halus. Tahap berikutnya adalah mengolah Adas Pulosati yang telah anda sediakan sebelumnya.
Adas pulosari dan juga pucuk benalu harus ditumbuk menjadi satu dan kemudian disaring dengan menggunakan perasan atau alat yang steril. Disini yang anda ambil adalah sarinya saja. Ambilah sari dari tumbukan ini hingga kurang lebih sanggup mencapai seperempat cangkirnya. Kemudian sari dari perasan daun tersebut bisa anda campur dengan menggunakan serbuk kepala belut yang telah dipanggang sebelmunya. Jumlah takaran serbuk kepala belut yang perlu dicampurkan juga tidak perlu terlalu banyak yaitu hanya satu sendok teh saja. Anda bisa menyimpan sisa dari serbuk ini untuk membuar ramuan lagi di hari berikutnya. Setelah tiga bahan yang anda sediakan dan olah ini tercampur menjadi satu, aduklah semua bahan tersebut secara perlahan hingga merata. Kemudian jangan lupa untuk memberikan ludah basi kepada ramuan ini.
Proses Pengurutan dengan Ramuan Adas Pulosari
Ludah basi adalah ludah yang bisa anda temukan dan terkumpul dalam mulut anda sehabis anda bangun tidur. Kemudian campur bahan tersebut hingga merata semuanya. Setelah itu gunakanlah ramuan herbal ini untuk mengurut atau memijat penis yang anda miliki. Proses pengerutan penis juga bisa anda lakukan selama kurang lebih 10 menit. Proses pengurutan bisa anda lakukan dari pangkal hingga ujung penis atau sebaliknya, namun cara yang paling efektif adalah mengurut penis anda dari arah sebaliknya agar hasil yang memuaskan bisa anda peroleh. Ramuan ini hanya bisa dipakai sekali saja.
Kemudian keesokan harinya buat lagi ramuan ini dan oleskan kembali secara merata kebagian penis anda yang ingin diperbesar ukurannya. Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, anda akan bisa mendapatkan penis yang besar dan gagah. Cara ini bisa anda lakukan secara rutin hingga satu bulan penuh dan lihatlah hasil yang istimewa dan luar biasa pada penis anda. Bahkan jika anda melakukan semuanya dengan benar, ada kemungkinan anda bisa mendapatkan hasil penis besar yang lebih cepat, bisa satu minggu atau dua minggu setelah melakukan terapi perbesaran penis ini. Silahkan anda mengaplikasikan cara yang satu ini untuk mendapatkan penis yang indah dan menjadi kebanggaan istri anda.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE