Daerah Sensitif Wanita | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Daerah Sensitif Wanita

Daerah Sensitif Wanita


Daerah Sensitif Wanita


daerah-sensitif-wanita
Berbicara soal topik yang satu ini memang membuat kita semua semakin penasaran. Seks adalah salah satu media untuk memenuhi kebutuhan biologis sepasang pria dan wanita. Seks tidak pernah lepas dengan istilah-istilah seperti orgasme. Orgasme di sini adalah ekspresi untuk menunjukan kenikmatan saat sedang berhubungan seks. Baik pria dan wanita dapat mengalami orgasme terutama saat titik-titik sensitifnya mendapat sentuhan fisik dari pasangannya.

Nah, pada artikel ini akan dibahas lebih jauh soal sejumlah daerah sensitif wanita. Daerah-daerah sensitif wanita ini terletak di beberapa bagian tubuh wanita. Apabila daerah-daerah sensitif ini mendapat sentuhan akan menimbulkan peningkatan libido atau hasrat seksual. daerah atau zona ini tentu juga dapat membuat wanita cepat mencapai orgasme apabila mendapat ‘serangan-serangan ’ yang bertubi-tubi.

Tentu Anda penasaran bagian mana saja yang tergolong sebagai daerah sensitif wanita. Para seksolog sepakat ada beberapa zona yang disebut-sebut sebagai zona sensitif terhadap rangsangan seksual, diantaranya adalah bagian wajah terutama bibir, payudara, leher, dinding perut khususnya perut bagian bawah, paha dalam, dan organ genital. Yang menyebabkan zona-zona ini sangat sensitif terhadap rangsangan seksual adalah karena bagian-bagian tubuh ini memiliki banyak sekali syaraf rasa dan reseptor hormone. Tak heran jika disentuh sedikit saja oleh lawan jenis, wanita akan segera terangsang gairah seksualnya.
Namun ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa masih ada beberapa titik sensitif lainnya selain poin-poin di atas , yaitu rambut, bagian kecil punggung, area belakang lutut, telapak tangan, cuping telinga, kaki, dan bagian panggul. Titik-titik sensitif I ini tentu saja tidak besar responnya jika dibandingkan dengan titik-titik sensitif wanita yang sudah disebutkan sebelumnya.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan singkat seputar daerah sensitif wanita yang sangat mudah terangsang secara seksual.
  • Bibir
Bibir adalah titik sensitif yang paling pertama diincar dan dieksplore oleh pria saat akan berhubungan intim dengan pasangan wanitanya. Bibir juga adalah titik sensitif wanita yang paling atas. Tak heran jika sebagian besar pria langsung mengincar bibir pasangan untuk meningkatkan gairah seksual. Ciuman, jilatan , dan bahkan gigitan kecil saat sedang berciuman mampu membuat wanita melayang-layang. Namun dengan catatan hanya ciuman lembut dan hangat yang bisa merangsang libido sang wanita. Saat ciuman dilancarkan, sang wanita akan mudah sekali terangsang dan pastinya akan membiarkan pria-nya mengeksplore bagian lainnya.
  • Leher bagian dalam
Wanita juga akan mudah terangsang hanya dengan menghembuskan nafas hangat yang diarahkan pada bagian lehernya. Apalagi jika lidah dan bibir bermain. Pastinya akan muncul sensasi yang sangat menggairahkan. Anda juga boleh menggunakan gigi Anda untuk menggigit pelan badan leher pasangan wanita Anda. Pijatan lembut di bagian leher juga bisa menjadi bagian foreplay Anda.
  • Telinga
Wanita mana yang tidak panas saat cuping telinganya dimainkan oleh pasangan pria-nya dengan menggunakan lidah atau giginya. Rasa geli yang dirasakan oleh wanita Anda sudah pasti sebuah pertanda bahwa dia sudah mulai terangsang dengan apa yang sudah Anda berikan. Agar semakin ‘panas’, jilat, hisap, dan cium cuping telinga wanita Anda. Bisikan pula kata-kata romantis dan rayuan sembari sesekali tiup telinganya, maka si dia pasti akan menggelinjang menikmatinya.
  • Payudara
Titik sensitif yang satu ini termasuk titik yang paling sensitif kedua setelah Miss V. Cukup disentuh dan diremas sebentar saja, wanita Anda pasti akan langsung terangsang. Tak kaget juga sebagian besar pria memfavoritkan titik sensitif yang satu ini. Payudara wanita merupakan bagian tubuh yang paling lembut dan enak untuk dieksplore oleh pria. Saat Anda tidak ingin berlama-lama merangsang gairah seksual wanita Anda, langsung beri rangsangan saja pada bagian ini.
Caranya yaitu dengan mencium kedua buah dada secara bergantian, meremas-remas salah satu buah dada saat Anda sedang mengeksplore buah dada yang satunya, menjilat dan menghisap putting juga disebut-sebut sebagai foreplay yang mampu mendorong libido wanita hingga mencapai puncak. Saat Anda melihat kedua buah dada dan puting payudara wanita Anda mengeras dan memerah, itu pertanda bahwa ia sedang mengalami orgasme.
  • Paha bagian dalam
Titik yang satu ini juga tak kalah menggairahkan saat mendapat rangsangan seksual. Rangsangan yang bisa Anda berikan untuk titik sensitif ini adalah sentuhan lembut, kecupan, hisapan, dan jilatan. Dengan memberikan rangsangan-rangsangan tersebut, pastinya pasangan wanita akan sangat menikmatinya. Terlebih lagi saat Anda sudah mulai mendekati area paha bagian dalam yang sangat dekat dengan area Miss V, titik yang paling sensitif dari wanita. Anda
  • Miss V
Anda bisa mulai mengeksplore bagian paling sensitif ini namun dengan beberapa tahap terlebih dahulu. Tahap yang pertama adalah eksplore terlebih dahulu bagian paha dalam pasangan wanita Anda agar respon yang diberikan juga bertahap baru kemudian Anda mulai ciumi, hisap, dan jilati bagian Miss pasangan Anda. Anda juga bisa menggunakan jari Anda untuk merangsang hasrat seksual pasangan Anda.
Pada bagian ini terdapat sebuah titik yang paling sensitif yang disebut G-Spot di mana jika Anda berhasil menemukan G-Spot ini, sudah pasti pasangan Anda akan mengalami puncak orgasme meskipun Anda belum melakukan ‘permainan’ yang sebenarnya. Bahkan saking besarnya hasrat seks wanita saat pria sedang ‘bermain-main’ dengan G-Spot-nya, banyak wanita yang meminta pasangannya untuk segera melakukan penetrasi dan tahap-tahap selanjutnya.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE