Cara Merangsang Wanita | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Merangsang Wanita

Cara Merangsang Wanita


Cara Merangsang Wanita


cara-merangsang-wanita
Mengetahui cara membuat wanita terangsang tak diragukan lagi merupakan sesuatu yang wajib bagi setiap pria sebelum bercinta. Alasannya tentu saja karena wanita harus merasa terangsang dulu sebelum siap untuk bercinta. Wanita lebih sulit terangsang daripada pria sehingga penting bagi pria untuk mengetahui berbagai cara merangsang wanita supaya hubungan intim bisa terasa nikmat bukan hanya bagi si pria tapi juga untuk sang wanita.
Selain itu, wanita lebih senang bercumbu dalam waktu yang lebih lama sambil dirangsang secara mesra daripada melakukan hubungan intim secara kilat. Jika Anda sudah memiliki pasangan yang sah dan Anda ingin selalu bisa memuaskan pasangan Anda setiap kali Anda berhubungan intim, berikut adalah berbagai cara merangsang wanita yang bisa Anda coba praktekkan.
Pentingnya Membuat Wanita Rileks
Satu hal yang paling penting dalam membuat wanita terangsang adalah membuat wanita tersebut merasa rileks. Secara fisik dan psikologis, wanita tidak sama dengan laki-laki sehingga jika seorang wanita tidak merasa rileks ketika sedang berhubungan intim, hal ini dapat membuatnya sulit terangsang. Bukan itu saja, penelitian bahkan telah membuktikan bahwa wanita akan kesulitan mendapatkan orgasme ketika tidak merasa rileks ketika berhubungan intim. Untuk itu, jika Anda ingin tahu cara membuat wanita terangsang, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah pentingnya membuat pasangan Anda merasa rileks dan tentu saja, ada banyak trik untuk melakukannya.
Untuk membuat pasangan Anda merasa rileks, cara pertama yang harus Anda lakukan adalah membuatnya merasa nyaman dengan diri Anda. Karena itu, menjadi pribadi yang menyenangkan turut berperan dalam berhubungan intim mengingat wanita dapat merasa rileks dengan seorang pria yang menyenangkan secara pribadi. Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita rileks adalah dengan cara memberikan rangsangan lembut mulai dari bagian tubuh yang kurang sensitif sampai yang paling sensitif.
Anda bisa mulai dengan membelai rambut pasangan Anda, menyentuh keningnya, serta memberikan usapan-usapan serta rabaan-rabaan lembut pada berbagai bagian tubuhnya. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan dengan memberikan rangsangan pada bagian-bagian yang sensitif pada tubuh pasangan Anda. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui bagian mana saja yang sensitif pada tubuh wanita.
Pentingnya merangsang Bagian-bagian Sensitif Pada Tubuh Wanita
Jika Anda seorang pria dan Anda ingin membuat pasangan Anda puas dalam setiap sesi bercinta, cara membuat wanita terangsang setelah Anda berhasil membuat wanita Anda merasa rileks adalah dengan merangsang area-area sensitif pada tubuh pasangan Anda. Anda bisa memulai dengan mencium bibir pasangan Anda dan wanita sangat menyukai ciuman, apalagi jika Anda mahir dalam melakukannya. Anda juga bisa mencium bagian tengkuk pasangan Anda diikuti dengan sentuhan serta usapan lembut pada punggung serta payudara pasangan Anda.
Setelah itu, Anda bisa memainkan payudara pasangan Anda namun pastikan untuk tidak melakukannya secara agresif dan langsung secara liar terangsang puting payudara pasangan Anda. Sebagai permulaan, usap dulu bagian tepi payudara pasangan secara lembut sebelum terangsang puting payudara pasangan Anda. Di sini, Anda juga bisa melihat tanda-tanda apakah pasangan Anda benar-benar terangsang atau tidak mengingat puting payudara wanita akan mengeras dan tegak ketika wanita merasa terangsang.
Selain payudara, bagian sensitif lain pada wanita yang bisa membuat wanita merasa terangsang yaitu bagian punggung. Untuk itu, untuk merangsang wanita, selain menyentuh dan meraba payudara pasangan dengan lembut, Anda juga bisa menempatkan tangan Anda di punggung pasangan dan dengan memberikan rabaan kecil saja, Anda bisa membuat wanita Anda terangsang.
Selain meraba bagian punggungnya, cara membuat wanita terangsang yang bisa Anda lakukan selanjutnya yaitu membelai lembut bagian belakang lutut pasangan Anda. Meski sering diabaikan oleh pria, bagian tersebut sangat sensitif dan membelainya dapat membuat wanita merasa terangsang. Selain membelai bagian belakang lutut pasangan, Anda juga bisa meraba kaki pasangan mengingat kaki juga termasuk bagian yang sensitif pada tubuh wanita.
Untuk merangsang wanita, bagian sensitif lain yang bisa membuat wanita merasa terangsang yaitu bagian telapak tangannya. Oleh karena itu, selama sesi bercinta, akan sangat bagus jika Anda banyak menyentuh telapak tangan pasangan karena selain membuat wanita ini merasa terangsang, cara ini juga terbukti dapat membuat wanita merasa dicintai. Untuk merangsang pasangan Anda, cara membuat wanita terangsang yang bisa Anda lakukan selanjutnya yaitu merangsang bagian selangkangan pasangan Anda.
Bagian tersebut sangat sensitif dan Anda bisa merabanya untuk membuat pasangan Anda merasa terangsang. Selain meraba bagian selangkangan, Anda juga bisa meraba bagian luar vagina pasangan Anda namun jangan terburu-buru untuk langsung merangsang klitoris pasangan Anda. Sebagai permulaan, raba dulu bagian bibir vagina sampai pasangan Anda merasa sangat terangsang baru setelah itu mainkan bagian klitoris pasangan Anda untuk memberikannya kenikmatan yang lebih dahsyat lagi.
Berikan Rangsangan Dengan Lembut dan Jangan Lupa Untuk Memberikan Pujian
Setelah mengetahui bagian-bagian sensitif pada tubuh wanita, hal penting selanjutnya yang harus Anda ketahui dalam merangsang wanita adalah pentingnya memberikan rangsangan dengan lembut. Hal ini mengingat mood wanita mempunyai andil yang besar dalam membuat wanita terangsang sehingga jika Anda tidak memberikan rangsangan dengan lembut dan bahkan cenderung kasar, alih-alih membuat pasangan merasa terangsang, Anda justru bisa merusak mood bercinta pasangan Anda.
Selain itu, Anda juga harus sering-sering memuji pasangan dalam setiap sesi bercinta Anda. Dengan memuji pasangan, Anda dapat membuat pasangan Anda merasa percaya pada Anda sehingga pasangan Anda pun akan luluh dan menyerahkan dirinya sepenuhnya pada Anda. Jika Anda adalah seorang pria dan Anda ingin tahu cara membuat wanita terangsang, ada berbagai hal penting yang wajib Anda perhatikan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE