Cara Memperbesar Penis | Cara Memperbesar Penis Secara Alami Cara Memperbesar Penis
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Memperbesar Penis

Cara Memperbesar Penis


Cara Memperbesar Penis


cara memperbesar penis
Bukan menjadi hal yang baru apabila setiap wanita pastinya mendambakan hal yang ‘lebih’ dari pasangannya, misalnya ukuran penis. Setiap dari mereka pastinya lebih menyukai penis yang besar. Sayangnya, tidak semua pria diberkahi oleh ukuran penis yang memuaskan bagi kaum hawa.

Dan tidak jarang pula banyak orang yang harus kehilangan hubugan percintaan yang mereka bangun sudah lama dikarenakan oleh hal ini. Bagaimana tidak? Bahkan sebuah study berani menyimpulkan bahwa apabila seseorang ingin memiliki hubungan seksual yang baik, maka satu orang harus bisa memuaskan pasangannya, dan begitu pula dengan sebaliknya.

Hal ini pun menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan kaum pria. Pertanyaan yang paling mendasar dan sering dijumpai adalah bagaimana cara terbaik untuk memperbesar ukuran organ penting tersebut. Beberapa juga bahkan bertanya cara memperpanjang ukuran penis.

Apakah membutuhkan biaya yang banyak, dan paling penting, apakah akan ada efek negative dari upaya memperbesar penis tersebut? Menjawab pertanyaan tersebut, pada dasarnya ada banyak cara yang bisa ditempuh oleh setiap pria untuk dapat memuaskan pasangan dengan memiliki penis yang besar.

Ada cara instan, yang tentunya memiliki biaya yang lebih mahal. Dan ada pula cara yang tidak praktis, membutuhkan waktu yang lama sebelum pada akhirnya anda melihat hasil yang ditawarkan, namun tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Cara pertama yang paling mudah adalah dengan mengikuti program yang diberikan oleh penyedia layanan seperti Penis Growth Guide. Penyedia layanan ini akan memberikan beberapa macam prosedur opsional yang harus diikuti oleh para pelanggan dalam bentuk pelatihan fisik dan atau pengobatan, baik pengobatan modern atau pun pengobatan alternative.
Pengobatan ini sangat alami dan mudah untuk dilakukan sehingga anda bisa langsung mempraktekkannya tepat setelah anda selesai mempelajari tehnik-tehnik dasar yang diberikan oleh penyedia layanan tersebut.

Anda tidak perlu khawatir pelajaran dan tehnik yang dipelajari dapat diaplikasikan dengan baik dan tidak akan mengganggu kesehatan anda atau tidak. Biasanya, program yang diberikan oleh penyedia layanan pembesaran penis sudah diuji kualitasnya, keefektifannya, dan yang paling penting, keamanannya demi menjaga keselamatan sang pelanggan. Pastikan anda memilih penyedia layanan yang tepat dan profesional.

Untuk mencari penyedia layanan tersebut, anda bisa langsung browsing di internet. Lihat track record mereka apakah layanan yang diberikan dapat dipercaya atau tidak dari komentar-komentar yang diberikan oleh pengguna jasa. Biasanya, layanan semacam ini akan meminta anda untuk merogoh kocek yang cukup dalam, jadi persiapkan diri dan budget anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya.

Selain menggunakan bantuan ahli dari para professional untuk mengatasi masalah penis anda yang kecil, ada beberapa teknik pijatan yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan hasil yang serupa. Walaupun demikian, akan lebih baik untuk melakukannya dengan hati-hati apalagi apabila tidak memiliki pengawasan dari sang ahli. Cara kedua yang termasuk dalam cara pemijatan adalah dengan melakukan Jilq. Apa itu jilq? Teknik ini merupakan teknik yang digunakan untuk meregangkan penis.
Beberapa ahli dalam teknik memperbesar penis beranggapan bahwa teknik ini merupakan teknik terbaik dan paling berguna serta memberikan hasil yang langsung dalam meningkatkan ukuran penis dengan cara yang alami. Untuk melakukan teknik ini, ada beberapa sesi pergerakan tangan yang harus diikuti. Yaitu dengan memulai menggunakan satu tangan agar penis anda bisa berada dalam posisi atau kondisi semi-ereksi.

Pada kondisi ini, usahakan jari-jari tangan anda masih selalu melingkari penis. Lakukan sedikit pijatan yang lembut dan tidak terlalu bertenaga sampai ke ujung agar aliran darah di semua jaringan, dan atau melalui semua jaringan, bisa berjalan dengan lancar. Lakukan dengan tangan yang lain. Lakukan latihan jilq selama kurang lebih 15 kali agar anda bisa mendapatkan hasil yang paling maksimal.

Cara ketiga yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran penis adalah dengan cara meregangkan penis. Saat penis anda lembek, tarik penis secara perlahan. Ada baiknya untuk tidak terlalu bersemangat dan menarik penis terlalu keras karena hal ini dapat menyebabkan luka atau rasa nyeri. Tahan peregangan tersebut kurang lebih selama sepuluh sampai lima belas detik dan lepaskan. Anda bisa melakukan latihan ini sampai lima belas kali setiap harinya agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Selain 3 cara di atas, cara lain untuk memperbesar penis yang terkenal sangat ampuh dalam memberikan hasil yang maksimal adalah dengan menggunakan cara balon. Metode balon atau biasa disebut dengan ballooning adalah latihan yang sangat ampuh dalam memanjangkan penis, dan terkenal mampu memanjangkan penis sampai 3 inchi. Yang lebih menarik dari metode balon ini adalah fakta bahwa metode ini dapat memperpanjang ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual berlangsung dan atau saat masturbasi.

Cara untuk melakukannya juga cenderung mudah untuk diikuti. Hal ini dilakukan dengan cara saat anda hendak ejakulasi, hentikan proses ejakulasi dan pijat daerah genitalia secara keseluruhan. Hal ini penting agar darah bisa mengalir dengan mudah. Apabila anda rutin melakukan langkah ini, penis akan menumbuhkan banyak corpora cavernosa, jaringan semacam spons di bagian penis yang akan membuat penis menjadi lebih besar.

Yang paling dianjurkan dari keempat cara di atas adalah dengan melakukan teknik balon. Apabila anda memilih untuk menggunakan metode balon, anda tidak perlu melakukan teknik lainnya dan melakukannya setiap ada kesempatan hubungan seksual. Namun, akan lebih baik apabila teknik balon sering dilakukan agar anda bisa cepat mendapatkan hasilnya.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE