Obat Perangsang Wanita | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Obat Perangsang Wanita

Obat Perangsang Wanita


Obat Perangsang Wanita


obat-perangsang-wanita
Ramuan alami peningkat libido
Menghadapi mood pasangan memang bukan perkara mudah, apalagi jika pasangan memiliki hasrat seksual yang rendah. Tak jarang Anda juga kelimpungan untuk menaikkan hasrat berhubungan intim mereka. Biasanya hal ini memang kerap terjadi kepada para wanita, terlebih kesibukkan yang tak mengenal batas. Kebanyakan para prialah yang bakal uring-uringan karena tak mendapatkan kesempatan untuk memyalurkan nafsu birahinya. Cara paling mudah tentunya bisa membantu mereka meningkatkan hasrat pasangan, apalagi kalau bukan obat perangsang wanita.

Berbagai macam obat perangsang memang mudah kita temukan terjual bebas di pasaran, tapi jangan terlalu mudah tergiur. Bukan tidak mungkin obatan semacam ini memberikan efek samping di kemudian hari. Boleh saja untuk menggunakannya, tentu dalam batas yang wajar dan tidak terlalu sering diberikan kepada pasangan. Anda tetap harus bijak untuk menggunakannya, jangan sekali-kali memanfaatkan obat semacam ini untuk tipu daya terhadap wanita.

Wanita memang sasaran empuk untuk pelecehan seksual, tapi tak sepantasnya Anda memanfaatkan celah untuk memberikan obat perangsang wanita. Hal yang paling ditakutkan pastinya kehamilan di luar nikah pada pasangan yang belum sah. Bukan tidak mungkin, Anda juga akan mendapat masalah hukum di kemudian hari karena penyalahgunaannya. Tetap saja obat semacam ini hanya diperuntukkan kepada mereka, pasangan berusia lanjut yang sulit menaikkan libido pasangan.
Bila Anda terlalu khawatir dengan efek samping yang diberikan, cobalah untuk membuat ramuan peningkat libido alami. Caranya pun cukup mudah, selain itu bahan alaminya tidak memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Berikut cara membuat ramuan tersebut:
  • Siapkan daun jeruk sekitar 30 helai dan air segelas.
  • Cuci bersih daun jeruk yang telah disediakan.
  • Rebus daun jeruk bersama segelas air hingga mendidih.
  • Setelah mendidih, saring air dari daun jeruk tersebut.
  • Campurkan dengan minuman berasa manis atapun susu, agar pasangan mau meminumnya.
Mencampurkan ramuan obat perangsang wanita dengan minuman memang dianjurkan, agar mereka mau mengkonsumsinya. Pasalnya ramuan ini sangat tidak enak bila tidak ditambahkan perasa lainnya. Ingat, bila dicampur dalam segelas susu, khasiatnya akan sedikit berkurang. Hal ini disebabksn kandungan susu yang mampu melunturkan sedikit kandungannya. Tapi tak usah khawatir, wanita tetap akan merasakan efeknya setelah beberapa puluh menit kemudian.

Kalau sudah begini, biasanya wanita akan menunjukkan peningkatan libido yang sangat dahsyat. Rata-rata mereka akan merasa kegerahan ataupun panas yang berlebih. Perasaan ini akan diikuti dengan tingkat sensitivitas tinggi, apalagi kalau bukan ingin disentuh oleh pasangan. Wanita cenderung malu untuk meminta duluan, Andalah yang harusnya sudah bisa membaca gelagat semacam ini. Apalagi bila pasangan sudah mulai tidak fokus dan konsentrasinya hanya seputar seksual. Padahal sebelumnya mereka dingin terhadap setiap rangsangan yang Anda berikan.

Produk perangsang jadi pilihan

Merasa repot untuk membuat ramuan perangsang tradisional? Kini mulai banyak toko online yang menyediakan berbagai macam obat perangsang wanita. Mulai dari yang berbentuk permen karet hingga cairan untuk dicampurkan ke dalam minuman. Anda tak perlu lagi bingung mencarinya bila ingin melihat si dia lebih aktif saat berhubungan intim. Bukan tidak mungkin, si dia akan meminta lagi dan lagi hingga membuat Anda kewalahan untuk melayani nafsunya.

Modus permen karet bercampur obat perangsang wanita memang mulai booming sejak maraknya terjadi pelecehan seksual. Banyak wanita yang telah menjadi korban oknum tak bertanggung jawab seperti. Dengan berpura-pura menawarkan permen, padahal ingin membuat si wanita klepek-klepek meminta berhubungan badan. Agak sulit memang membedakan antara permen karet asli dengan permen perangsang libido ini. Pasalnya rasa permen ini mirip sekali dengan brand permen karet terkenal yang mudah kita jumpai di supermarket.

Tak hanya permen karet ternyata, kini hadir pula perangsang libido dalam bentuk cair. Produk ini tentu lebih aman dan mudah digunakan, apalagi cairannya yang tak berasa ataupun berbau layaknya obat perangsang libido alami. Anda cukup menambahkan 10 hingga 20 tetes cairan ke dalam segelas minuman ringan. Kalau sudah begini, Anda hanya perlu menunggu reaksinya dalam waktu 15 menit saja. Setelah itu, lihatlah perbedaan yang terjadi pada pasangan Anda.

Harga yang murah dan mudahnya akses untuk mendapatkan produk semacam ini, tak ayal menyebabkan meningkatnya angka tindak asusila. Memang perlu kewaspadaan tingkat tinggi untuk para wanita agar tak terjebak dalam tipu muslihat para lelaki. Untuk itulah mengapa kebanyakan penjual menyarankan dan mewanti-wanti para pria hanya memberikan kepada pasangan resmi mereka. Karena bukan tidak mungkin obat perangsang wanita ini menimbulkan dampak tak mengenakkan bagi wanita tak bersalah.

Selain berfungsi untuk menaikkan libido yang telah menurun, obat semacam ini juga memiliki kelemahan. Salah satunya tentu jangka pemakaian yang tidak diperbolehkan secara terus menerus. Beberapa pakar kesehatan ternyata menemukan fakta lain di balik obat perangsang libido wanita yang telah beredar tersebut, di antaranya adalah perasaan gelisah dari hari ke hari. Selain itu, si wanita akan mudah mengalami organ kewanitaan yang kering. Hal ini disebabkan kandungan zat kimiawi yang mengganggu sistem reproduksi di dalam tubuh.

Dokter juga tidak menganjurkan obat ini untuk diberikan kepada mereka yang hamil, karena akan mengganggu perkembangan dan pertumbuhan janin di dalam kandungan. Bukan hanya itu ternyata, bisa saja wanita mengalami nyeri akibat terlalu sering mengkonsumsi beberapa macam obat perangsang wanita yang mudah ditemui. Dampak yang paling ekstrim tentunya penurunan total hasrat seksual maupun libido. Bisa dikatakan pasangan Anda tidak akan merasakan keinginan menggebu-gebu lagi untuk berhubungan intim.

Daya tahan wanita dengan obat

Penggunaan dengan benar tentunya akan memberikan manfaat yang berlimpah bagi Anda dan pasangan. Apalagi cara ini termasuk efektif untuk mendapatkan kepuasaan berhubungan intim dalam seketika. Awalnya, produk semacam ini hanya diperuntukkan untuk membantu mereka yang mengalami permasalahan dalam hubungan intim. Tapi, seiring perkembangan waktu obat perangsang wanita semakin banyak disalahgunakan dan tanpa konsultasi dengan dokter ahli.

Kandungan fruktosa dalam berbagai produk tersebut mendukung stamina wanita selalu terjaga. Sehingga tak jarang mereka mampu melewati beberapa jam hanya untuk bercinta. Sebagian produk memang memiliki limit waktu yakni antara 4 hingga 5 jam. Setelah itu efek dari obat akan hilang dan kesadaran normal seseorang kembali ke kondisi awal. Itulah mengapa para pria dianjurkan untuk memiliki stamina seimbang guna memberikan pelayanan yang sepadan dari efek obat perangsang wanita.

Di luar negeri sendiri, produk perangsang libido digunakan dalam industri pembuatan film porno. Kebanyakan para pemeran wanita dalam bisnis ini dicekoki beberapa macam obat perangsang wanita. Alasan inilah yang paling banyak ditakutkan oleh para ahli. Pasalnya bukan tidak mungkin penggunaan obat ini membuat semakin merajalelanya bisnis semacam itu. Memang, tak selamanya seks menjadi pemenuhan kebutuhan hasrat, ada cara yang lebih bijak untuk memuaskan hasrat selain berhubungan intim tanpa ikatan. Tentunya pernikahan menjadi jalan paling aman bagi Anda yang belum berstatus resmi.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE