Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Maupun Wanita | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Maupun Wanita

Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Maupun Wanita


Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Maupun Wanita


posisi seks terbaik
Melakukan hubungan seks dengan posisi seks terbaik sudah barang tentu menjadi sesuatu yang setiap pasangan inginkan. Alasannya tentu saja karena dengan melakukan hubungan seks dengan posisi terbaik, baik pasangan pria maupun pasangan wanita dapat meraih kepuasan seksual yang terbaik dan tentu saja, posisi seks yang terbaik sendiri meliputi berbagai posisi berbeda.

Posisi seks yang terbaik sendiri juga harus disesuaikan dengan karakteristik setiap pasangan mengingat setiap pasangan pasti memiliki posisi seks terbaik masing-masing. Selain itu, posisi seks yang terbaik juga bisa dikategorikan menjadi dua yaitu posisi seks yang terbaik untuk wanita serta posisi seks terbaik untuk pria. Berikut adalah berbagai posisi seks yang terbaik untuk pria dan wanita yang Anda dan pasangan Anda bisa coba untuk mendapatkan kepuasan seks yang maksimal setiap kali Anda melakukan hubungan intim.

Berbagai Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita
Berbicara mengenai posisi seks terbaik, terdapat berbagai posisi terbaik baik untuk pria maupun wanita. Jika Anda adalah seorang wanita, misalnya, posisi terbaik pertama yang bisa Anda coba yaitu posisi figure-eight. Pada posisi ini, wanita dapat meraih dua kali lipat kenikmatan orgasme mengingat gerakan melingkar penis sang pria dapat menstimulasi vagina sedangkan tulang kemaluan ringan pria menggosok klitoris.
Posisi seks kedua yang yaitu posisi G-force mengingat pada posisi ini, pria dapat melakukan penetrasi yang intens ke dalam vagina. Posisi terbaik ketiga untuk wanita yaitu posisi raising the hips dimana wanita menyandarkan kaki ke pundak pasangan. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi yang dalam dan selain itu, posisi ini juga termasuk dalam salah satu posisi yang sangat memungkinkan terjadinya kehamilan sehingga dengan berhubungan intim dengan posisi ini, wanita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus.
Selain posisi-posisi tadi, posisi seks terbaik yang selanjutnya bagi wanita yaitu posisi side wind-her dimana wanita memiringkan tubuh sementara pria mengangkat salah satu kaki wanita sambil melakukan penetrasi. Posisi ini terbukti dapat memberikan kepuasan maksimal pada banyak wanita dan tentu saja, posisi yang satu ini bukan posisi terbaik yang terakhir bagi wanita. Posisi terbaik lain bagi wanita yaitu posisi standing tiger crouching dragon yang sekilas mirip dengan posisi doggy style.
Perbedaan dari posisi ini dengan posisi doggy style yaitu karena pada posisi ini, wanita membungkuk seperti pada posisi doggy style pada tempat tidur sementara pria melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri dengan dua kaki di lantai. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi yang intens dan terbukti diminati oleh banyak pasangan di dunia.
Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Dengan Berbagai Karakteristik
Tak hanya meliputi posisi seks terbaik untuk wanita, posisi-posisi seks terbaik juga meliputi berbagai posisi terbaik untuk pasangan pria. Posisi terbaik untuk pria yang pertama yaitu posisi knees to chest dimana pria mengangkat kaki wanita dan menempelkannya pada dada sang wanita.
Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi dengan leluasa dan mengalami ejakulasi secara lebih intens. Posisi terbaik lain untuk pria yaitu posisi woman astride dimana wanita duduk berjongkok diatas pria dan mendominasi permainan serta memberi kenikmatan bagi pria dengan berbagai cara berbeda.
Posisi terbaik lain bagi pria yaitu posisi the T dimana wanita mengangkat berbaring miring sambil mengangkat kedua kaki sementara pria berbaring miring disampingnya secara tegak lurus. Setelah itu, pria dapat meletakkan kaki wanita di pinggulnya sambil melakukan penetrasi. Posisi ini adalah posisi yang terbaik untuk the lazy man atau pria yang tidak ingin membuang terlalu banyak tenaga namun mendapatkan sekaligus memberikan kepuasan yang maksimal baik kepada dirinya maupun pasangannya.
Berbicara mengenai posisi seks terbaik bagi pria, penting juga memperhatikan bentuk penis pria mengingat pria dengan bentuk penis berbeda memerlukan posisi seks yang berbeda untuk mendapat kepuasan yang maksimal serta kemudahan dalam berhubungan seks. Sebagai contoh, pria dengan ukuran penis normal dapat melakukan seks dengan berbagai posisi yang berbeda namun pria dengan penis yang panjang lebih baik memilih posisi woman on top atau wanita diatas.
Sementara itu, untuk pria dengan ukuran penis kecil, posisi yang dianjurkan yaitu posisi dimana sang pria bisa melakukan penetrasi tanpa membuka kaki dengan lebar. Singkat kata, pria dengan ukuran dan bentuk penis berbeda memerlukan posisi seks yang berbeda untuk meraih kepuasan maksimal ketika berhubungan seks.
Posisi Seks Terbaik yang Dapat Meningkatkan Kemesraan Pasangan
Selain meliputi berbagai posisi terbaik untuk pria dan wanita, posisi seks terbaik juga meliputi berbagai posisi yang bisa meningkatkan kemesraan suatu pasangan. Posisi yang pertama yaitu posisi misionaris mengingat pada posisi ini, pria dan wanita dapat memandang wajah pasangannya, mencium bibir pasangan, serta melakukan berbagai macam hal mesra lainnya.
Posisi romantis lainnya yaitu posisi spoon dimana kedua pasangan berada pada posisi yang sama dan berbaring pada arah yang sama. Posisi yang juga dikenal dengan sebutan posisi sendok ini dianggap dapat mendekatkan pasangan secara emosi dan menjadikannya salah satu posisi seks yang paling romantis.
Posisi seks lain yang dapat meningkatkan kemesraan pasangan yaitu posisi face to face fandago dimana wanita berbaring dengan posisi lutut seperti bersimpuh dan pria melakukan penetrasi dari atas. Posisi ini memungkinkan kedua pasangan untuk saling menatap serta memungkinkan pria untuk memberikan pelukan mesra serta ciuman dan belaian pada wanita selain memberikan stimulasi pada payudara dan bagian lain pada tubuh pasangan. Jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang mesra dengan pasangan Anda, ada berbagai posisi seks terbaik yang bisa Anda dan pasangan Anda coba di rumah Anda.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE