3 Cara Memperbesar Penis Yang Manjur | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » 3 Cara Memperbesar Penis Yang Manjur

3 Cara Memperbesar Penis Yang Manjur


3 Cara Memperbesar Penis yang Manjur


penis
Penis merupakan salah satu bagian yang menjadi simbol dari keperkasaan seorang pria. Memiliki penis yang kecil akan mengurangi simbol kejantanan yang dimilikinya tersebut. Berikut ini ada info seputar Cara Memperbesar Penis secara mudah yang bisa anda lakukan. Alhasil, memperoleh penis yang diinginkan juga bukanlah hal yang mustahil untk didapatkan. Pertama, Anda bisa memulai terapi memperbesar penis dengan menggunakan Jilq. Tehink yang satu ini biasa digunakan oleh para pria yang mengidamkan penis yang besar. Teknik ini juga dipercaya bisa membuat penis anda lebih besar dibandingkan biasanya dan membuatnya tahan lama ketika anda melakuakn ejakuasi. Tentu saja untuk bisa melakukan latihan yang satu ini diperlukan sebuah alat bantu yang bernama cairan Jelq atau pelumas.

Cara Memperbesar Penis dengan teknik jelq juga banyak ditemukan pada terapi perbesaran penis yang ada di internet. Cara untuk melakukan latihan yang satu ini cuku mudah. Pada tahap awal, buatlah penis anda menjadi semi ereksi dan buatlah jari anda berbentuk huruf O sehingga bisa melingkari penis anda. Setelah itu pijat penis anda dari ujung bawah hingga ujung atasnya dengan menggunakan jari yang berbetuk O tadi dan dilingkarkan ke penis anda. Latihan ini berfungsi sebagai latihan yang akan mengalirkan darah menuju ke semua jaringan penis anda. Jika anda melihat warna penis anda berubah menjadi merah, jangan khwatir karena ini adalah hal yang normal dan akan kembali seperti sedia kala jika anda mendiamkan penis anda untuk sesaat. Latihan ini bisa anda lakukan dengan jumlah 15 kali setiap harinya. Jumlah tersebut adalah jumlah maksimal dan anda bisa melakukannya lagi di hari berikutnya.
Teknik Peregangan Penis
Cara Memperbesar Penis yang kedua adalah dengan menggunakan teknik peregangan penis. Saat penis anda sedang dalam kondisi yang lembek – tidak menegang – ambil penis anda dengan menggunakan telapak tangan kemudian genggam dan tarik secara perlahan. Pada saat menari penis anda tersebut jangan menariknya terlalu keras karena hal ini akan bisa menyebabkan penis anda menjadi sakit dan nyeri nantinya.
Tahan proses peregangan ini selama 15 detik. Cara Memperbesar Penis dengan teknik peregangan penis harus dilakukan secara baik dan benar agar anda tidak mengalami masalah di kemudian hari. Mengingat latihan ini tidak menggunakan cairan atau pelumas, biasanya anda akan mudah mencederai penis anda ketika melakuakn teknik yang satu ini. Salah satunya adalah terjadinya infeksi pada bagian penis. Untuk itu lakuakn latihan yang satu ini dengan cara yang sangat hati-hari. Latihan ini bisa dilanjutkan di hari berikutnya dan teruskan hingga seminggu. Setelah seminggu anda bisa melihat bagaimana hasil dari latihan anda tersebut. Penis anda akan bisa menjadi semakin besar hanya dalam waktu satu minggu saja dengan pertambahan panjang beberapa centi.
Menggunakan Metode Ballon untuk Memanjangkan Penis
Cara Memperbesar Penis yang ketiga adalah dengan menggunakan metode balon. Metode yang satu ini dianggap oleh sebagian orang sebagai salah satu metode yang ampuh untuk menambahkan ukuran panjang penis yang anda miliki. Bahkan pertambahan panjang penis yang nantinya akan terjadi pada penis anda adalah satu hingga dua inch. Cukup menarik bukan? Latihan yang satu ini juga bisa dilakukan bagi anda yang sering mengalami ejakuasi dini atau terlalu cepat mengeluarkan cairan sperma ketika berhubungan intim. Dengan melakukan teknik balonning, anda akan bisa melakukan hubungan intim dengan durasi yang lebih lama dan niat awal untuk memiliki penis yang panjang akan segera terkabulkan.
Cara Memperbesar Penis dengan teknik balonning cukup mudah untuk dilakukan. Ketika anda akan melakukan ejakuasi, segera berhenti di tengah-tengah aktivitas dan pijat bagian genital yang anda miliki secara keseluruhan. Ini akan mengakibatkan darah mengalir secara lancar ke bagian penis anda. Dengan demikian penis akan bisa bertambah ukurannya dengan mudah. Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari latihan yang satu ini, anda dianjurkan untuk melakukannya secara rutin. Jaringan spons pada penis anda juga akan berpengaruh untuk membuat penis anda menjadi semakin besar dengan mudah.
Latihan balloon ini bisa anda lakukan setiap anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda; atau anda juga bisa melakukan aktivitas yang satu ini ketika anda hendak melakukan onani. Tidak ada salahnya bukan memiliki penis yang panjang dengan ukuran yang memuaskan? Anda juga akan bisa memiliki daya tahan dalam menahan ejakuasi yang maksimal ketika berhubungan seks dengan pasangan sehingga nantinya mereka akan semakin terpuaskan dengan kemampuan anda. Lakukanlah Cara Memperbesar Penis yang telah dijelaskan diatas dan anda akan bisa segera mendapatkan penis dengan ukuran yang anda inginkan. Agar hasil yang didapatkan semakin meksimal, konsumsilah makanan yang bergizi dan juga hindari diri anda dari kebiasaan yang merugikan misalnya merokok dan minum minuman beralkohol.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE