Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil


Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil


cara-berhubungan-agar-cepat-hamil
Memiliki momongan tentu menjadi sesuatu yang diinginkan oleh setiap pasangan yang sudah menikah dan oleh karena itu, adalah penting bagi setiap pasangan menikah untuk mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil. Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pasangan menikah agar cepat hamil dan cara-cara tersebut sendiri bisa melibatkan berbagai hal.
Pertama-tama, agar cepat hamil setelah menikah, pasangan harus tahu waktu-waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim mengingat pemilihan tanggal sangat menentukan dalam hal ini. Pemilihan tanggal sendiri bisa disesuaikan dengan masa subur wanita. Selain pemilihan wakti yang tepat, pemilihan posisi yang tepat juga turut menentukan sehingga jika Anda dan pasangan ingin segera memiliki momongan, Anda harus tahu posisi apa saja yang bisa Anda coba supaya pembuahan sel telur bisa terjadi secara lebih cepat dan efektif.
Hal Penting yang Wajib Diperhatikan Dalam Berhubungan Agar Cepat Hamil
Jika Anda ingin tahu cara berhubungan agar cepat hamil, ada beberapa hal penting yang wajib Anda dan pasangan Anda perhatikan. Yang pertama yaitu pentingnya untuk memilih gaya bercinta yang terbukti dapat membuat sperma bertahan dalam waktu yang lebih lama dalam vagina.
Alasannya tentu saja karena jika sperma dapat bertahan lebih lama di dalam miss V, kemungkinan terjadinya pembuahan pun akan menjadi semakin besar juga. Untuk membuat sperma bertahan dalam waktu yang lebih lama di dalam vagina, Anda bisa memilih gaya bercinta dimana pria berada diatas wanita sehingga sperma yang sudah masuk kedalam vagina akan tertahan lebih lama didalam vagina dan tidak akan merembes keluar vagina.
Cara tersebut juga dapat membuat sperma sampai ke leher rahim dengan lebih cepat. Agar bisa cepat hamil, pasangan wanita juga bisa melakukan latihan otot dasar panggul. Jika Anda dan pasangan ingin cepat memiliki momongan, berikut adalah trik-trik yang bisa Anda lakukan dalam berhubungan intim agar cepat hamil.
Berbagai Trik Memilih Waktu yang Tepat Untuk Berhubungan Intim
Agar Anda dan pasangan bisa segera mendapatkan momongan, penting bagi Anda serta pasangan Anda untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Waktu yang tepat disini tentu saja adalah masa-masa subur. Untuk itu, jika Anda ingin cepat mendapat momongan, cara berhubungan agar cepat hamil pertama yang Anda lakukan yaitu melakukan hubungan intim di masa subur.
Cara untuk mengetahui masa subur sendiri ada banyak sekali dan yang pertama yaitu dengan cara mengetahui secara pasti lamanya siklus haid. Buatlah catatan mengenai lama siklus haid pada setiap periodenya sampai enam kali siklus untuk mengetahui secara persis lama siklus menstruasi. Trik kedua yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menghitung masa ovulasi.
Untuk menghitung masa ovulasi, cara terbaik yang bisa dilakukan yaitu dengan menghitung 18 hari yang akan datang dari hari terakhir haid terjadi. Sebagai contoh, jika jarak antara dua periode haid Anda atau pasangan Anda adalah 32 hari, maka kurangi 32 hari tersebut dengan 18 hari dari hari terakhir mengalami haid dan hasilnya adalah 14 hari. Setelah itu, kurangi lamanya periode haid dengan 14 hari dan hasil yang didapat yaitu 18 hari.
Dengan hitungan ini, maka masa subur ada pada hari ke 14 sampai hari 18 namun tentu saja, hitungan tersebut berbeda untuk setiap wanita mengingat setiap wanita memiliki lama siklus haid yang berbeda-beda. Selain menghitung masa ovulasi, cara berhubungan agar cepat hamil lain yang bisa Anda coba dengan memilih waktu berhubungan intim yang tepat yaitu dengan memeriksa suhu tubuh.
Dengan memeriksa suhu tubuh, Anda bisa mengetahui masa subur dan alat yang harus Anda gunakan untuk memeriksa suhu tubuh yaitu termometer basal. Thermometer basal digunakan untuk mengukur suhu tubuh pasangan wanita setiap pagi setelah bangun tidur untuk mendeteksi gradik turun naiknya suhu tubuh. Sebelum memasuki masa ovulasi, biasanya suhu tubuh basal seorang wanita akan menjadi lebih rendah dibandingkan suhu tubuh basal pada hari-hari lainnya.
Masa inilah masa yang tepat untuk berhubungan intim mengingat masa inilah yang sangat memungkinkan terjadinya kehamilan. Selain memilih waktu yang tepat dalam berhubungan intim, cara berhubungan agar cepat hamil lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melakukan hubungan intim dengan posisi yang sangat memungkinkan terjadinya kehamilan.
Posisi yang Tepat Untuk Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
Selain berhubungan intim pada masa subur, berhubungan intim dengan posisi yang tepat juga termasuk dalam cara berhubungan agar cepat hamil. Posisi pertama yang memungkinkan terjadinya kehamilan yaitu posisi misionaris. Posisi yang juga dikenal luas dengan sebutan man on top ini sangat memungkinkan terjadinya kehamilan mengingat dengan sang pria berada diatas wanita, sperma akan dapat mengendap dan berenang lebih lama melalui leher rahim.
Dalam posisi ini, untuk lebih memungkinkan kehamilan, wanita juga bisa menyangga pinggulnya dengan bantal atau agar leher rahim dapat menahan lebih banyak sperma yang dikeluarkan oleh pasangan.Posisi lain yang sangat memungkinkan terjadinya kehamilan yaitu posisi raise the hips dimana sang wanita menyandarkan kedua kakinya pada pundak pria. Pada posisi ini, lubang vagina akan berada dalam posisi tegak lurus sehingga sperma dapat tertampung tepat di atas ujung lubang vagina atau posisi yang paling dekat dengan leher rahim.
Posisi lain yang sangat memungkinkan terjadinya kehamilan yaitu posisi doggy style mengingat posisi ini memungkinkan penis untuk melakukan penetrasi yang jauh lebih dalam sehingga sperma pun dapat keluar di posisi yang paling dekat dengan rahim. Jika Anda ingin segera memiliki momongan, posisi bercinta lain yang bisa Anda coba yaitu posisi menyamping. Pada posisi ini, leher rahim akan terbuka lebar sehingga dapat menerima sperma secara maksimal.
Pada posisi ini, wanita sebaiknya tetap berada pada posisi berbaring setelah pria melakukan ejakulasi supaya sperma yang sudah tertampung di rahim tidak mengalir kembali ke vagina yang bersifat asam. Singkat kata, jika Anda ingin segera dikaruniai momongan, ada banyak sekali cara berhubungan agar cepat hamil yang Anda dan pasangan Anda bisa lakukan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE