Cara Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah

Cara Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah


Cara Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah


minyak-lintah
Pada hakikatnya, mengatasi problem kejantanan bukan sekadar masalah gengsi atau demi memuaskan hasrat seks, namun tentu menjadi hal krusial, terutama untuk pasangan suami istri yang menginginkan anak dalam mahligai rumah tangga. Di Indonesia, obat tradisional masih menjadi favorit karena terbuat dari bahan alamiah serta terbukti ampuh untuk mengatasi masalah pria. Minyak lintah dikenal berkhasiat untuk meningkatkan kejantanan pria.

Bagi kebanyakan orang, minyak lintah khusus untuk mereka yang menderita ejakulasi dini walau sebenarnya mampu menjadi solusi masalah pria secara garis besar, dan pada akhirnya dapat menambah rasa percaya diri. Minyak lintah dibuat dari bahan alami dan sama sekali tidak mengandung bahan yang berbahaya,

sehingga bisa digunakan dengan aman sampai mendapat hasil yang diharapkan.
Lintah rawa (juga dikenal sebagai lintah kerbau) yang diambil zat hirudinnya menjadikan ramuan ini sebagai ramuan tradisional alami yang minim efek samping, apalagi bahan campurannya pun herbal tumbuhan natural. Selain hirudin yang berperan mencairkan darah beku, minyak lintah bermutu bagus juga mengandung nitric oxide (NO) dan histamine yang berfungsi sebagai pengembang.
Petunjuk Terapi
Karena berupa obat tradisional, maka tidak seperti obat modern yang efeknya bisa instan dan bahkan hanya dalam waktu lima menit efeknya terasa. Di samping itu, terapi dengan minyak lintah ini harus rajin-rajin dilakukan secara intensif dengan mengoleskannya demi hasil memuaskan, tidak hanya satu kali dioleskan. Konsumen juga harus sabar dan tidak boleh terburu-buru, semata agar hasilnya tidak mengecewakan.
Ada kualitas karena ada usaha dan kerja keras, bukan karena proses yang instan. Hasilnya bisa saja terlihat dalam sebulan, 40 hari, atau lebih, sesuai dengan kondisi dan tingkat ketekunan masing-masing. Cara minyak lintah bekerja hingga manjur untuk mengatasi keluhan seks pria sebenarnya cukup sederhana.
Ramuan yang dibuat secara tradisional dengan teknik pembuatan diwariskan turun-temurun ini memperbesar urat (pembuluh darah) dan menguatkan otot-otot di alat kelamin sehingga dengan peredaran darah yang lancar dapat pula memperlambat ejakulasi. Membutuhkan waktu selama beberapa pekan untuk membuat minyak lintah jaminan mutu.
Walau belum dipatenkan secara ilmiah dengan laporan hasil penelitan dan uji laboratorium yang dipublikasikan secara resmi, minyak lintah terbukti berkhasiat dan dipercaya oleh banyak kalangan, khususnya di Indonesia untuk meningkatkan stamina alat kelamin pria.
Cara Pakai
Untuk hasil yang optimal, cara memperbesar penis dengan minyak lintah adalah dengan memakai minyak lintah yang cukup dioleskan secara merata ke alat kelamin pria. Cara pengolesannya satu arah, dari pangkal ke depan, sambil dipijat-pijat perlahan sampai terasa hangat dan muncul reaksinya (alat kelamin menjadi keras) setelah 15 sampai 45 menit. Cuci bersih dengan air dan sabun, kemudian biarkan sampai rasa hangat (panas) berkurang.
Bila mengoleskan minyak lintah sebelum berhubungan intim, hendaknya jangan langsung melakukannya. Sebaiknya tunggulah selama beberapa menit hingga rasa hangat (panas) mereda. Kesampingkan saja keraguan yang menggelayut, dan mulailah mencoba untuk membuktikan sendiri khasiat minyak lintah.
Lebih-lebih dengan khasiat lain minyak lintah seperti sebagai penghilang rasa sakit setempat (bius lokal) alamiah, mengatasi penyakit kulit (panu, kadas, kurap, eksim, dan lain-lain), menghaluskan kulit (menghilangkan bekas luka), menghilangkan jerawat, juga minyak pijat (untuk keseleo atau terkilir). Ini hanya untuk obat luar (dioleskan), dan bukan untuk diminum. Belilah minyak lintah dari agen atau penjual yang terpercaya serta menempelkan label kemasan yang jelas mengenai komposisi bahan bakunya, lebih baik lagi bila terdapat izin Depkes (Kementerian Kesehatan).
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE