Cara Membuat Wanita Orgasme | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Membuat Wanita Orgasme

Cara Membuat Wanita Orgasme


Cara Membuat Wanita Orgasme


cara-membuat-wanita-orgasmeto the point. Anggapan ini jelas salah karena anatomi titik rangsangan wanita berbeda dengan pria. Jika pria senang bermain cepat maka hal itu hanya akam membuat sakit kelamin wanita dan akhirnya sang wanita enggan untuk berhubungan badan lagi.
Selama ini ada salah persepsi tentang orgasme pria dan orgasme wanita. Para pria mengganggap orgasme wanita itu sama seperti pria yaitu hanya dengan sedikit ransangan dan permainan yang

Oleh sebab itu kaum pria harus belajar membuat wanita orgasme dengan efektif agar dalam hubungan seksual, semua pihak merasa puas dan senang. Sebenarnya cara membuat wanita orgasme itu sangat mudah karena secara insting setiap manusia baik pria dan wanita mempunyai naluri untuk bisa merangsang pasanganya, namun yang sering salah adalah teknik yang dipergunakan untuk membuat pasangan terangsang dan siap untuk dieksekusi.


Terlebih para pria, mereka ingin cepat-cepat mencapai kepuasan dan secara tidak sadar melupakan kepentingan wanita yang ingin dipuaskan juga. Jadi kalau analogi alat eletronik, pria itu lebih suka plug and play, tancap dan mainkan. Perlu diketahui bahwa birahi wanita itu tidak semudah pria untuk memanas. Pria hanya dengan sedikit usapan atau pegangan di penis sudah bisa langsung bermain tapi wanita butuh waktu yang lebih panjang untuk bisa terangsang.
Untuk bisa merangsang wanita dan membuatnya orgasme secara cepat yang perlu diperhatikan adalah komunikasi dan saling pengertian yang dibarengi dengan teknik rangsangan yang paling sesuai dan ditempat yang pas juga. Oleh sebab itu para pria harus sabar untuk bisa mengenali dan akhirnya mengetahui cara membuat wanita orgasme dengan benar. Pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengenali tubuh pasangan Anda.Coba Anda cari spot-spot atau daerah-daerah yang paling merangsang dari tubuh pasangan Anda. Secara umum spot yang paling merangsang adalah daerah belakang telinga, leher, payudara, perut, paha bagian dalam dan vagina. Namun masih banyak juga tempat-tempat yang paling merangsang, tergantung dimana titik sensitif itu berada pada pasangan Anda.
Oleh sebab itu Anda harus bersabar dan telaten untuk mencarinya. Perbanyaklah latihan perangsangan agar Anda ahli dalam membuat wanita orgasme. Yang tidak kalah penting adalah lakukan dengan perlahan-lahan dan dalam kondisi rileks. Ingat foreplay sangat penting untuk suatu kenikmatan seksual. Baiklah, kita mulai dengan perangsangan. Pada wanita agar dia siap untuk dieksekusi maka rangsangan yang cukup diperlukan tujuannya adalah untuk membuat wanita siap berhubungan seksual dan itu ditandai dengan keluarnya cairan pelicin dari vagina yang akan memudahkan penis masuk kedalamnya tanpa membuat sakit. Untuk proses perangsangan, Anda jangan langsung menuju organ-organ intim wanita karena itu justru membuat mereka sakit.
Untuk membuat wanita cukup terangsang maka bisa Anda lakukan membelai rambut pasangan Anda dengan lembut. Bisa Anda kombinasikan dengan pelukan dari belakang sambil belaian Anda menurun dari atas kepala, ke kening dan akhirnya leher. Ulangi beberapa kali sambil jari Anda sedikit nakal mempermainkan leher atau sisi belakang telinga pasangan Anda. Untuk membuat wanita cepat terangsang, ucapkan beberapa rayuan gombal dengan cara berbisik tepat disamping daun telinga sambil sesekali Anda sentuhkan bibir Anda ke telinga pasangan Anda dengan lembut. Berilah kecupan lembut dileher beberapa kali dan kombinasikan dengan menyentuhkan bibir Anda secara lembut dileher. Ciumi wajahnya, pipinnya, keningnya dan cium bibirnya mulai dari sudut bibir.
Perlakukan secara perlahan hingga sang wanita penasaran dan terangsang. Sebaiknya lidah Anda juga ikut kreatif dengan memberikan rangsangan dibelakang telinga sambil sesekali menghembuskan nafas kedalam telinga secara lembut. Saat Anda mulai intens dengan daerah leher dan ciuman di bibir, tangan Anda bisa bergerak ke dada. Beri sentuhan lembut seakan-akan Anda tidak sengaja menyentuhnya. Ulangi beberapa kali. Jika masih dalam keadaan berpakaian, susupkan tangan Anda kedalam kaos atau bajunya hal ini akan membuatnya blingsatan, namun jangan langsung mengarah ke puting. Setelah Anda semua dalam keadaan telanjang, mulailah menjelajahi daerah dada dengan menciumi payudara secara lembut, jangan langsung ke puting namun ke area lingkaran coklat yang ada.
Pergunakan lidah Anda dengan kreatif dan sampai beberapa saat jatuhkan rangsangan lagsung ke puting. Daerah ini adalah salah satu daerah paling sensitif dan oleh sebab itu pastikan Anda cukup lama merangsang kedua buah gunung indah ini. Saat Anda menikmati merangsang dada, gunakan tangan Anda untuk merangsang pusar wanita. Eluslah perlahan area perut sambil sesekali menyentuh daerah bawah pusar sambil mempermainkan rambut kemaluan. Ini dapat juga merangsang wanita. Turunkan rangsangan mulut Anda ke bawah, awali dengan elusan tangan.
Ada dua cara, Anda dapat mempergunakan pelumas untuk membantu merangsang, atau Anda langsung mempergunakan lidah Anda untuk merangsang paha bagian dalam dan vagina. Menjilati vagina adalah rangsangan paling hebat bagi wanita dan kadang wanita bisa orgasme saat dijilat dengan intens. Jilatlah bibir vagina dan tonjolan kecil tepat diatas vagina dengan lembut. Jika vagina masih kering, pergunakan air ludah Anda untuk membantu melumasi vagina tersebut. Jilatlah dengan sangat lembut dari bawah keatas dan mainkan lidah Anda dengan nakal pada lubang vagina dan pada tonjolan kecil tersebut. Jika Anda tahan melakukan ini beberapa menit saja, maka wanita akan bisa langsung orgasme tanpa ML, dan langkah selanjutnya adalah memasukkan penis. Pastikan penis Anda basah atau pergunakan pelumas agar wanita tidak kesakitan. Begitulah teknik singkat cara membuat wanita orgasme.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE