Permen Karet Perangsang | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Permen Karet Perangsang

Permen Karet Perangsang


Permen Karet Perangsang


permen karet perangsang
Beberapa saat yang lalu di Indonesia sempat dihebohkan dengan keberadaan permen karet perangsang. Permen karet yang banyak dijual secara bebas di internet dan kios di kota-kota besar ini dipercaya dapat membuat siapapun yang mengunyahnya langsung memiliki gairah seksual yang menggebu-gebu sehingga ingin segera melampiaskannya dengan pasangan pria yang ada di tempat tersebut.

Sebenarnya benarkah manfaat yang didapat dari konsumsi permen karet tersebut memang demikian? Efektifkah penggunaan permen karet yang disebut juga sebagai permen cinta tersebut untuk merangsang libido dan membangkitkan keinginan wanita untuk bercinta?

Tidak Dijual Bebas
Permen karet perangsang mungkin adalah suatu inovasi baru karena obat perangsang dijual dalam bentuk yang tidak biasa yaitu dalam bentuk lembaran permen karet sehingga memiliki penampilan yang jauh lebih menarik. Saat ini di Indonesia permen karet penambah nafsu seksual ini tidak dijual secara bebas di pasaran dikarenakan ternyata kebanyakan permen tersebut tidak legal alias belum mendapatkan nomor dari BPOM Indonesia. Karena itulah pemasaran permen yang dijual dengan harga di atas 100 ribu rupiah tersebut tidak dilakukan secara luas sebagaimana berbagai macam obat-obatan lainnya yang sudah disahkan oleh BPOM. Jika anda ingin mencoba permen ini untuk menguji efeknya maka anda harus mencarinya secara online.
Di internet banyak sekali merk permen karet perangsang yang beredar. Diantara merk yang sangat terkenal adalah Sexy Gum dan juga Top U.S. Passion Cachou. Namun jika anda menginginkan merk yang lain di internet anda akan dapat memilih merk andalan anda. Permen tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Dan jika anda memesan permen ini maka anda harus bersiap dengan semua resikonya.
Efektifkah?
Mungkin yang akan anda tanyakan ketika mengulum permen karet perangsang ini adalah efektifkah permen ini untuk anda konsumsi? Benarkah siapa pun yang mengonsuminya akan memiliki hasrat seksual yang semakin besar dan meningkat? Ternyata menurut beberapa media efek permen karet ini tidak dirasakan secara merata bagi semua konsumennya. Ada konsumen yang setelah mengonsumsi permen ini maka dalam jangka waktu sekitar 5 sampai 15 menit maka mereka akan merasa cepat panas dan begitu bernafsu untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya.
Namun ada pula yang setelah mengulumnya tidak merasakan efek apapun dan justru hanya merasa mual. Ada pula konsumen yang mencobanya pada pagi hari dan kemudian baru merasakan efeknya ketika sore hari. Dengan demikian efek dan manfaat dari permen karet ini dapat berbeda-beda. Hal ini mungkin juga dikarenakan merk permen karet yang berbeda-beda sehingga kandungan obat perangsang yang dimasukkan ke dalam permen tersebut juga memiliki dosis yang berbeda. Selain itu efek permen ini juga dapat berbeda tergantung pada konsumennya.
Hati-hati Dikonsumsi Konsumen yang Salah
Jika memang permen karet perangsang ini memiliki efek dahsyat untuk membuat gairah seksual menjadi meletup-letup sehingga wanita butuh untuk segera dipuaskan dan menjadi liar, maka anda patut berhati-hati untuk tidak meletakkan permen ini pada tempat yang semestinya. Penampilan permen yang sangat menarik ini dikhawatirkan akan membuat putra-putri anda tertarik dan kemudian mengonsumsinya karena beranggapan produk tersebut adalah permen karet biasa. Pastikan anda menjauhkan permen ini dari jangkauan anak-anak dan hanya anda atau pasangan yang mengonsumsinya dan mengetahui tempat penyimpanannya.
Demikian juga apapun efek dari permen karet perangsang ini, sangat tidak disarankan para remaja, terutama remaja putri, untuk mengunyahnya. Ketakutan para orang tua adalah akan ada remaja putri yang dijebak teman prianya dengan menggunakan permen perangsang ini sehingga mereka lebih mudah untuk dilecehkan. Karena itu pengetahuan mengenai hal ini dan larangan untuk mengunyah permen karet pemberian orang lain sangat penting untuk diberikan orang tua kepada putrinya yang tengah beranjak dewasa agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Konsumsi Obat Perangsang Sungguhan
Jika anda yang sudah berpasangan ingin mendapatkan manfaat efektif untuk meningkatkan libido dan gairah seksual anda, maka permen karet perangsang bukanlah solusi yang paling tepat. Pengalaman banyak konsumen yang merasa bahwa rangsangan dari permen ini tidak segera dirasakan adalah alasan utamanya.
Selain itu jika produk ini tidak dikeluarkan oleh BPOM maka anda juga patut untuk mewaspadainya karena bisa jadi permen ini memberikan efek berbahaya bagi kesehatan anda dan pasangan anda. Agar anda dapat benar-benar mampu meningkatkan gairah seksual untuk meningkatkan kehidupan ranjang anda, maka pilihlah obat perangsang yang terpercaya dan sudah ada di pasaran. Efek dari obat perangsang sungguhan tersebut akan lebih terasa bagi anda.
Permen karet perangsang atau permen cinta mungkin hanya memiliki efek placebo atau efek palsu yang dipercaya dapat meningkatkan keinginan untuk bercinta. Padahal sebenarnya hal ini mungkin hanyalah anggapan semu yang ada di otak pemakainya. Akan lebih efektif apabila anda mengkonsultasikan hal ini ke dokter kepercayaan anda untuk meminta saran obat pelangsing yang paling tepat anda dan pasangan anda gunakan untuk meningkatkan kehidupan rumah tangga dan kehidupan seksual anda. Dan kalaupun terpaksa anda menggunakan produk ini, pastikan anda memeriksa setiap kandungan dari produk ini apakah aman untuk dikonsumsi ataukah tidak. Ketiadaan nomor BPOM juga menjadi indikator bahwa penyebaran permen ini masih ilegal dan efeknya positif maupun negatifnya juga masih kurang bisa dipertimbangkan.
Lalu bolehkah menggunakan permen karet perangsang? Boleh-boleh saja bagi anda yang sudah berpasangan dan mungkin ingin merasakan sensasinya. Jika anda merasa cocok dengan produk ini maka anda dapat menggunakannya untuk membahagiakan pasangan anda. Dan untuk mengetahui efek secara pasti dari permen ini ke diri anda maka anda atau pasangan dapat mencobanya terlebih dahulu. Jika anda beruntung mungkin peningkatan gairah seksual yang anda inginkan akan segera terjadi sehingga anda dan pasangan akan dapat menikmatinya. Bagaimana jika tidak? Mungkin sudah saatnya anda mencoba produk obat perangsang yang pasti-pasti saja.
Sebagai alternatif permen karet perangsang di pasaran banyak sekali produk obat peningkat gairah seksual yang sudah ternama dan jelas-jelas memberi manfaat positif. Dan lagipula jika obat tersebut sudah disahkan oleh BPOM maka obat tersebut akan relatif lebih aman dikonsumsi daripada produk peningkat gairah seksual yang belum disahkan secara resmi. Semuanya ini kembali kepada masing-masing orang untuk memilih permen cinta ini atau memilih obat perangsang yang benar-benar teruji.
Apapun obat perangsang atau produk perangsang yang anda gunakan, baik permen cinta, obat perangsang kimia ataupun obat perangsang herbal buatan anda sendiri, imbangilah dengan mengonsumsi makanan penambah gairah dan juga melakukan olahraga agar kepuasan anda di ranjang dapat anda peroleh setiap saat. Dengan cara ini maka semuanya akan lebih efektif dan tanpa efek samping. Tentunya anda juga tetap ingin mengedepankan kesehatan anda selain gairah seksual semakin meninggi bagi anda dan pasangan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE