8 Tips Menghindari Ejakulasi Dini | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » 8 Tips Menghindari Ejakulasi Dini

8 Tips Menghindari Ejakulasi Dini


8 Tips Menghindari Ejakulasi Dini


solusi-ejakulasi-dini
Kebutuhan seksualitas sudah tak dapat dianggap tabu untuk urusan dewasa. Bagaimanapun, kebutuhan seksualitas merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang mana telah digambarkan oleh abraham masllow dalam piramida kebutuhan dasar manusianya. Memenuhi kebutuhan seksualitas membutuhkan dua unsur yang tidak dapat dipisahkan yaitu wanita dan pria.


Dimana di sini membutuhkan kerja sama dan saling melengkapi ketika berhubungan seksual agar terjadi kepuasan fisik maupun batin pada keduanya. Tetapi sayangnya, tak semua pasangan yang melakukan hubungan seksual merasakan kepuasan dalam berhubungan. Ada banyak masalah atau hambatan yang membuat kepuasan itu tertunda baik disebabkan oleh faktor internal maupun faktor eksternal.

Baik wanita maupun pria rentan memiliki masalah yang dapat menganggu proses hubungan seksual. Misalnya saja yang banyak dikeluhkan oleh para pria yaitu ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pria terlalu cepat mengalami ereksi dan mengeluarkan sperma di saat berhubungan seksual. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati kondisi ejakulasi dini pada pria.

Ada yang mengikuti beberapa jenis terapi tertentu, mengkonsumsi obat hingga melakukan perawatan medis. Akan tetapi sebenarnya, pria yang mengalami ejakulasi dini sangat tidak disarankan langsung menkonsumsi obat sebelum melakukan konsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya. Nah, lalu bagaimana cara sederhana untuk mengatasi ejakulasi dini? Berikut saya berikan 8 tips solusi ejakulasi dini untuk para kaum pria.

Cari Faktor Penyebab

Segala penyakit yang diderita manusia memiliki penyebab yang berbeda-beda. Mencari tahu sumber penyebab yang mengakibatkan adanya sistem yang salah pada tubuh kita dapat membantu menemukan cara penanganan yang tepat. Tak terkecuali dengan ejakulasi dini pada pria.Solusi ejakulasi dini yang pertama adalah mencari tahu penyebab ejakulasi dini itu sendiri.

Secara garis besar ejakulasi dini bisa disebabkan oleh dua hal yaitu faktor psikologis dan kecemasan. Kedua hal ini membuat pria tidak dapat menikmati dan mengontrol ketika melakukan hubungan seksual sehingga rentan mengalami ejakulasi dini. Bila terjadi secara terus menerus akan menjadi kebiasaan.

Perlambat Tempo Permainan

Solusi ejakulasi dini yang selanjutnya adalah melakukan aturan main ketika berhubungan seksual. Ketika berhubungan seksual sudah merupakan kegiatan utama melakukan penetrasi berkali-kali karena dapat memberikan sensasi kenikmatan sendiri.

Akan tetapi, melakukan penetrasi yang terlalu cepat dan kuat akan menghabiskan tenaga Anda dan tidak membuat Anda bertahan lama. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda memperlambat tempo penetrasi untuk mengulur waktu terjadinya ejakulasi.

Penekanan

Pada saat Anda melakukan hubungan seksual ada beberapa beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menunda ejakulasi. Salah satunya adalah melakukan penekanan pada batang penis ketika akan mencapai klimak. Memang, tindakan ini akan menyebabkan ketidaknyamanan tetapi juga terbukti dapat menunda ejakulasi.

Permainan Pikiran

Permainan fikiran merupakan salah satu solusi ejakulasi yang banyak disarankan pada pria yang mengalami ejakulasi. Permainan fikiran disini bertujuan mengalihkan fikiran Anda agar Anda tidak terfokus pada hubungan seks yang sedang Anda lakukan.

Cobalah memikirkan hal-hal lain seperti memikirkan permainan club sepak bola kesayangan Anda yang baru saja mencetak banyak gol atau membayangkan presentasi yang harus Anda lakukan di kantor esok hari. Banyak penelitian membuktikan dapat menunda terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat.

Mengatur Posisi

Mengatur posisi yang tepat sangat penting untuk menanggulangi terjadinya ejakulasi dini. Tujuannya di sini adalah memberikan posisi yang memberikan kenikmatan dahulu kepada istri Anda yaitu dengan posisi woman on top. Dengan posisi ini, istri Anda berarti memegang kendali saat berhubungan seks.

Dan dengan cara ini istri Anda dapat mencapai orgasme terlebih dahulu. Setelah istri Anda mengalami orgasme Anda dapat kembali memegang kendali dan berhubungan dengan tenang. Karena sekalipun Anda mengalami ejakulasi cepat setidaknya istri Anda sudah mengalami orgasme.

Mengurangi Sensitifitas Mr.P

Salah satu faktor yang membuat pria dapat mengalami ejakulasi adalah sensitifitas penis ketika bergesekan dengan vagina wanita. Maka dari itu, yang perlu Anda lakukan adalah mengurangi senstifitas tersebut dengan beberapa cara.

Misalnya, Anda bisa menggunakan kondom dimana dapat memberikan batasan antara kulit penis dengan dinding vagina sehingga masih butuh waktu yang panjang sebelum mencapai ejakulasi. Cara lain bisa menggunakan krim khusus sesuai saran dokter.

Pilih Jenis Pengobatan Yang Cocok Dengan Anda

Jika ejakulasi dini tak dapat diatasi dengan cara-cara solusi ejakulasi dini diatas, berati Anda harus memilih jenis pengobatan yang tepat untuk mengurangi terjadinya ejakulasi dini. Banyak jenis pengobatan ejakulasi dini seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Tujuan utama pengobatan ejakulasi dini disini adalah mengontrol ejakulasi Anda ketika berhubungan seks sehingga tidak terjadi ejakulasi dini.

Ada juga beberapa terapi ejakulasi dini yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang kurang dapat mengkonsumsi obat dengan teratur. Biasanya, teknik terapi antara mengatur nafas ketika berhubungan seks, mengatur cara berfikir Anda dan terapi seks melatih gerakan-gerakan seks yang benar agar Anda dapat mengontrol ejakulasi.
Sedangkan teknik operasi syaraf dilakukan pada orang-orang yang sudah didiagnosis mengalami ejakulasi dini karena masalah syaraf yang tidak dapat diobati selain dengan jalan operasi.

Berhati-Hati Dalam Mengkonsumsi Obat-Obatan

Biasanya, langkah pertama begitu seorang pria mengetahui dia menderita ejakulasi dini adalah langsung menkonsumsi obat-obatan. Memang ada beberapa obat-obatan yang dapat mengontrol dan memperlambat terjadinya ejakulasi. Salah satunya adalah obat anti depresan, sayangnya obat anti depresan memiliki efek samping yang juga berhubungan dengan seksualitas yaitu dapat menurunkan libido pria.

Sedangkan obat-obatan lainnya yang memang digunakan khusus untuk solusi ejakulasi dini yang biasanya dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seksual juga memiliki efek samping, yaitu Anda para pria akan cepat merasa lelah, pusing berkeringat hingga mual muntah.
Lepas dari semua tips dan trik diatas, sebenarnya ada yang paling penting ketika Anda melakukan hubungan seksual dan mengalami ejakulasi dini. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, hubungan seksual adalah hubungan antara wanita dan pria yang memerluka kerja sama saling melengkapi agar sama-sama merasakan kepuasan dan kenikmatan.

Maka dari itu, solusi ejakulasi dini yang paling utama adalah melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan pasangan Anda dan sama-sama membantu dalam mencari solusi agar ejakulasi dini tidak menjadi masalah yang dapat merusak keharmonisan hubungan percintaan Anda.

Setelah komunikasi dilakukan selanjutnya adalah melakukan konsultasi pada dokter yang ahli dibidangnya bersama-sama dengan pasangan Anda. Tidak adanya rahasi dan saling terbuka dapat memberikan rasa saling menerima ketika melakukan hubungan seksual sehingga kenikmatan juga lebih dirasakan meskipun Anda mengalami ejakulasi dini.

Dukungan dari istri Anda untuk berobat, mengikuti terapi juga merupakan faktor utama yang menentukan keberhasilan dalam solusi ejakulasi dini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya dan menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki masalah dalam berhubungan seksual terutama masalah ejakulasi dini.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE