Cara Menjaga Stamina | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Menjaga Stamina

Cara Menjaga Stamina


Cara Menjaga Stamina


cara-menjaga-stamina
Pada kenyataanya banyak sekali orang yang menjalani hari tuannya dengan kompliksi penyakit.penyakit-penyakit ini datang karena kurangnya orang memahami tentang menjaga kesehatan tubuh. Banyak orang yang terlalu memaksakan dirinya sehingga tubunya mengalami kelelahan yang berakibat kurangnya daya tahan tubuh dalam menghalau berbagai penyakit. Kelelahan bukanlah penyebab kematian terbesar namun dengan kelelahan seseorang akan lebih mudah terkena penyakit berbahaya seperti, jantung koroner, lever, paru-paru dan lainnya.

Namun sayangnya banyak orang yang terus memaksakan dirinya walaupun dirinya sedang mengalami kelelahan. Maka dari itu perlu di sadari untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh kita agar dapat meningkatkan kesehatan dan kinerja kita sehari-hari. Dengan stamina yang baik maka anda akan dapat menjalankan hari-hari anda tanpa takut kelelahan dan sakit.

Apakah anda sudah mulai menjaga stamina anda? Apakah anda merasa susah untuk menjalani aktivitas sehari-hari anda? Simak lah cara-cara sederhana menjaga stamina di bawah ini.
berikut adalah 7 cara menjaga stamina yang bisa anda lakukan :

1. Tambah cairan tubuh anda
Dengan kurangnya cairan dalam tubuh jelas sangat mempengaruhi stamina anda. Terbukti dengan kurang optimalnya daya pikir dan yang paling dapat anda rasakan adalah lemasnya tubuh anda. Untuk dapat mengetahui anda cukup cairan dalam tubuh dengan melihat warna air seni anda yang berwarna kuning cerah atau bening.
Cairan yang cukup dapat membantu darah untuk menyebarkan oksigen dalam darah ke seluruh tubuh yang yang berguna memperlancar penyerapan nutrisi di dalam tubuh.Meminum air sebaiknya secukupnya tidak boleh berlebihan karena. Minumlah air 0,03 liter per berat tubuh anda dan minumlah saat anda merasa haus dan dahaga saja.
2. Pupuki tubuh anda
Tidak setiap hari anda mensuplai tubuh anda dengan makanan yang sehat dan bergizi. Untuk itu anda dapat menambah suplai gizi anda dengan multivitamin ataupun makanan pengganti seperti, susu, suplement nutrusi dan lainnya yang di jual di pasaran. Dengan memenuhi gizi anda dengan baik maka tubuh anda akan mendapatan energi dan perbaikan sel-sel dalam tubuh dengan sempurna dan alami. Sehingga makanan yang terserap sempurna dalam tubuh dan menjadi energi yang meningkatkan stamina anda.
3. Hentikan kebiasaan buruk anda
Kebiasaan kita sehari-hari sebaiknya di restart ulang. Mulailah memilah setiap aktifitas anda dari pagi hingga malam yang menurut anda bukan kegiatan penting dan melelahkan. Karena, dengan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat akan melelahkan tubuh anda lebih cepat dan otomatis stamina andapun akan terkuras. Lakukan kegiatan bermanfaat dan berbeda setiap hari agar anda tidak menjadi si manusia membosankan.
4. Atur pola makan
Terkadang banyak orang beranggapan bahwa sebelum menjalani hari maka, harus menyimpan tenaga di dalam tubuh dengan makan sebanyak-banyaknya di waktu jam makan. Namun, dengan anda makan sebanyak-banyaknya maka tubuh anda akan bekerja keras memproses semua makanan yang anda makan dan menguras semua stamina anda Sehingga, tubuh akan cepat lelah dan anda akan kurang bersemangat dan mengantuk. Untuk itu anda harus mengatur semua jadwal makan anda dengan baik dengan makanlah sesering mungkin namun secukupnya.
5. Latihlah tubuh anda
Di saat semua asupan tubuh anda telah terpenuhi maka anda harus mengimbangi dengan olahraga. Dengan anda berolah raga maka tubuh akan semakin kuat dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Hal ini disebabkan jantung akan menghasilkan oksigen lebih banyak dan akan terus meningkat sesuai kebutuhan tubuh anda untuk menghasilkan energi dan akan meningkatkan stamina dari hari ke hari.
Banyak sekali olah raga yang dapat anda lakukan seperti jogging atau jalan yang bisa anda lakukan sembari anda ke kantor. Atau bisa juga anda naik sepeda menuju kantor, sekolah atau kampus anda dan bersepeda saat anda pulang kerumah bersama rekan-rekan anda. Namun, jika anda memiliki waktu yang cukup anda juga bisa pergi ke Gym secara rutin atau berenang
6. Jangan paksakan diri anda
Saat tubuh anda merasa kelelahan pasti akan memberian peringatan seperti pegal-pegal, mengantuk, bahkan terserang berbagai penyakit. Untuk, itu sebaiknya luangkan waktu bagi tubuh anda untuk beristirahat agar dapat bekerja dengan optimal. Dengan tubuh anda yang bekerja secara optimal maka antibodi didalam tubuh kita terproduksi dengan cukup dan menghindarkan tubuh dari penyakit atau virus yang dapat mengganggu kerja tubuh anda.
7. Mendahulukan hal penting
Stres biasanya menjadi salah satu penyebab dari kehilangan stamina anda hari ini, dengan stress maka kerja otak anda akan terperas dengan berlebihan. Dengan kerasnya kerja otak maka tubuh akan lebih bekerja dengan keras pula. Dengan mendahulukan kegiatan penting anda maka, anda akan merasa menjalankan aktifitas dengan lebih ringan. Dengan mendahulukan kegiatan penting, anda tidak akan merasa stres karena merasa ada kewajiban yang belum di kerjakan padahal matahari sudah menghilang dari pandangan anda Maka, dari itu anda harus mendahulukan kegiatan penting anda dan tetap berpikir dengan tenang.
Harga yang harus di bayar.
Dengan anda melakukan ke-7 cara menjaga stamina di atas anda akan merasakan manfaatnya sampai anda tua. Karena kesehatan itu sangatlah mahal dan tidak semua penyakit dapat di hilangkan dengan obat-obatan ataupun oprasi. Dengan menjaga kesehatan, anda akan mampu berkarya untuk diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa.
Maka dari itu mulailah anda menjaga kesehatan anda sedini mungkin agar semua kerja keras yang telah anda lakukan dapat anda nikmati di hari tua bersama orang-orang yang anda kasihi. Semoga info di atas dapat memberi manfaat pada anda semua salam sehat.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE