Cara Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari

Cara Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari


Cara Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari


adas-pulosari
Berhubungan badan dilakukan bukan untuk kepuasan salah satu pihak saja, namun juga dapat memenuhi hasrat masing-masing tanpa ada salah satu yang dilemahkan atau dikecilkan kedudukannya. Walau tidak selamanya benar, banyak orang dalam masyarakat yang menganggap bahwa lambang keperkasaan pria tentu saja ada pada organ intimnya. Untuk itu, banyak pria yang mempertaruhkan apa pun demi memprioritaskan organ kejantanannya.

Pasangan mungkin beropini bahwa ukuran organ kejantanan bukanlah segalanya. Namun, tetap saja, keharmonisan dengan pasangan bisa jadi dipertaruhkan tanpa upaya keras dari semua sisi. Dan siapa tahu, usaha keras yang dilakukan bisa menyenangkan pasangan, sehingga pasangan menghargai upaya yang dikerahkan demi membuat dirinya senang, hal ini tentu semakin mempererat hubungan.

Obat modern dari bahan kimia untuk penambah stamina khusus pria biasanya memang cepat reaksi dan efeknya, namun cepat pula khasiatnya hilang. Dengan kata lain, obat tersebut hanya temporer, hanya untuk saat berhubungan intim. Sementara, disfungsi ogrgan intim pria bisa diatasi dengan ramuan tradisional resep nenek moyang.
Bahan dan Pengolahan Ramuan Memperbesar Alat Kelamin
Adas pulosari bisa didapatkan dengan mudah karena di setiap tempat yang menjual rempah-rempah, kedua tanaman rempah adas pulosari ini dipastikan tersedia. Adas (Pimpinella Anisum) pulosari ataupun adas pulowaras yang dijadikan bahan utama ramuan tradisional mengobati problematika pria. Terdapat berbagai versi ramuan berbahan dasar adas pulosari yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kejantanan pria di tempat tidur.
Ramuan tersebut terdiri atas rempah-rempah lainnya seperti jahe, kunyit, ginseng, lada, madu, dan seterusnya. Banyak pula variasi lain yang melibatkan telur ayam, beberapa ekor belut liar, dan pucuk benalu cemara. Cara memperbesar penis dengan daun adas pulosari dapat dilakukan dengan campuran belut dan pucuk benalu cemara. Satu sendok makan adas pulosari, dua ekor belut liat (lindung), dan empat sampai lima pucuk benalu cemara. Cara pengolahannya: ambil kepala belut dan panggang kedua kepala belut di atas api sampai hangus serta menjadi arang, kemudian geruslah sampai menjadi bubuk halus.
Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk bersama, kemudian saring dan ambil sarinya saja, kurang lebih seperempat cangkir. Campurlah bahan adas pulosari dan pucuk benalu cemara dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut dapat dimanfaatkan untuk keesokannya. Aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi. Oleskan sambil urut-urut (pijat lembut) selama 10 menit dari atas (pangkal) lalu ke ujung organ intim. Lakukan selama satu bulan penuh, niscaya organ intim pria dapat membesar dan menguat. Selain untuk obat luar, ramuan dari adas pulosari juga bisa diminum bergantung pada bahan dan cara pengolahannya. Setelah terapi ini, stamina dan energi seks dapat menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Hasil Memuaskan Tanpa Efek Samping
Karena terbuat dari bahan alami, ramuan ini tidak bisa dirasakan khasiatnya secepat kilat untuk mendapat hasil optimal sesuai harapan. Harus secara rutin, tidak hanya sekali dua kali saja, dan kesabaran ada hikmahnya dengan hasil memuaskan. Karena ramuan ini tradisional pula, tidak akan ada efek samping yang tidak diinginkan. Selain dengan ramuan ini, seyogianya tetap menjalani pola hidup sehat, tidak mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan serta berolahraga secara rutin.
Jangan sampai hubungan harmonis nan romantis menjadi terancam hanya gara-gara ukuran atau performa dalam berhubungan seksual. Bagi sang partner, mungkin bukan semata soal ukuran, melainkan kemampuan pria untuk mengayomi, memahami kebutuhan, dan membahagiakan pasangannya lahir dan batin dengan memenuhi kebutuhan tersebut.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE