Cara Mencegah Ejakulasi Dini | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Cara Mencegah Ejakulasi Dini


Cara Mencegah Ejakulasi Dini


mencegah-ejakulasi-dini
Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi gangguan seksual yang terjadi pada pria. Seseorang dikatakan ejakulasi dini jika sampai pada pucak terlalu cepat. Normalnya, seorang laki-laki bisa bertahan lebih dari tiga hingga lima menit saat berhubungan intim. Namun, jika laki-laki ejakulasi dalam kurun waktu kurang dari satu menit, ini bisa dikatakan jekulasi dini. Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda tentu memiliki gambaran mengenai kondisi kesehatan Anda apakah Anda termasuk yang memiliki ejakulasi dini atau pun tidak.
Ejakulasi dini bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Jika istri Anda merasa tidak bahagia dengan kondisi ini, sebagai suami yang baik, Anda tentunya diharuskan untuk mengambil langkah-langkah tertentu untuk mengatasinya. Langkah pertama tentu saja adalah mengenali apakah Anda termasuk salah satu orang yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini. Dengan pengertian ejakulasi dini di atas, Anda tentunya memiliki gambaran pribadi mengenai bagaimana mendeteksi ejakulasi ini.
Jika Anda termasuk dari salah satu orang yang memiliki masalah ejakulasi dini, Anda tak perlu khawatir. Ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini ini. Metode yang bisa digunakan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini bisa dilakukan saat berada di ranjang dan dengan memperhatikan kesehatan tubuh Anda. Salah satu cara yang paling umum dan awam adalah melakukan foreplay yang lama. Cara ini dinilai sangat evektif untuk memuaskan istri tanpa si suami khawatir harus keluar terlalu cepat. Selain itu, penetrasi yang ditunda juga bisa menjadi salah satu alternatif cara yang bisa dilakukan untuk mencegah ejakulasi dini.
Agar Bisa Bertahan Lama
Selain cara-cara di atas, ada juga cara lain yang bisa Anda lakukan agar bisa bertahan lama di ranjang. Dalam hal ini, Anda harus me miliki pengathuan mengenai diri Anda. Salah satu hal yang berpengaruh dalam ejakulasi dini pada pria adalah masa intercourse atau masa bercinta. Menurut penelitian, rata-rata pria memiliki masa intercourse 3 hingga 7 menit. Penelitian ini dilakukan pada masa-masa modern seperti sekarang ini. Namun, tahukah Anda, masa-masa intercourse laki-laki pada tahun 1930-an adalah 1 menit 30 detik. Sementara itu, pada tahun 1960-an, masa intercourse pria naik menjadi sekitar 3 menit. Kini, masa intercourse naik hingga 7 menit. Rata-rata pencapaian klimaks oleh pria berlangsung pada menit ke-5.
Untuk wanita, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme adalah 12 hingga 15 menit. Hal ini tentu saja sangat berlawanan dengan masa intercourse pria yang rata-rata hanya 5 menit saja. karenanya, secara umum pria memang membutuhkan tenaga ekstra untuk bisa membuat pasangannya orgasme. Karennya, jika seorang pria memiliki masalah dengan ejakulasi dini, hal ini tentu akan menjadi salah satu kelemahan yang fatal bagi seorang pria. Untuk bisa bertahan lama hingga 10 menit atau bahkan 20 menit, ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan.
Pentingnya Foreplay
Untuk mendapatkan waktu lebih banyak dalam bercinta, Anda harus memperhatikan tahapan dalam bercinta. Pertama, foreplay selalu menjadi Andalan. Lakukan foreplay paling tidak lima menit. Namun, foreplay bisa dilakukan lebih lama, yaitu hingga 10 menit. Jika semua berjalan dengan baik, Anda bisa langsung melakukan penetrasi dengan tetap mengandalkan sentuhan dan rangsangan untuk membuat pasangan Anda lebih cepat mencapai klimaks.
Setelah melakukan foreplay, penetrasi pun juga tidak boleh dilakukan secara terburu-buru. Jika Anda langsung mengamuk setelah foreplay, sama saja Anda beresiko mengalami ejakulasi dini. Karenanya, lakukan penetrasi secara perlahan. Daerah sekitar 30 mm luar vagina merupakan bagian yang paling sensitif. Saat melakukan pentrasi, Anda sebaiknya tidak langsung memasukkan penis Anda secara penuh. Coba lah untuk bermain-main dulu di daerah sekitar mulut vagina. Aktivitas ini bisa dilakukan paling tidak dua hingga tiga menit. Anda bisa melakukan aktivitas ini sambil memberi cumbuan mesara atau sentuhan-sentuhan yang bisa mengejutkan pasangan Anda.
Setelah selasai, baru Anda bisa memasukkan secara perlahan-lahan. Ini adalah saat-saat yang paling penting. Anda harus konsentrasi untuk tetap bertahan lama dengan kondisi seperti itu, caranya, Anda harus fokus. Jangan mudah terganggu dengan godaan dan rayuan pasangan Anda. Pada masa-masa ini, pria bisanya akan mengalihkan pikiran ke hal yang membuatnya tidak bernafsu, seperti masalah pekerjaan atau membayangkan hal-hal yang tidak seksi.
Jika Anda sudah terbiasa dengan cara ini, Anda bisa melakukannya. Namun, untuk melatih konsentrasi Anda, Anda bisa melakukannya sambil menutup mata. Ketika Anda berpikir pasangan Anda sudah mulai mencapai klimaks, Anda bisa mempercepat gerakan Anda dan membuat pasangan Anda klimaks. Akan jauh lebih baik jika Anda berdua klimaks dalam waktu yang bersamaan. Ini akan semakin membuat pasangan Anda semakin bahagia dengan perlakuan yang Anda berikan.
Melatih Otot PC
Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan melatih otot PC. Otot PC merupakan otot yang biasanya mampu menahan saluran kencing. semakin kuat otot PC, semakin memungkinkan bagi Anda untuk terhindar dari ejakulasi dini. Untuk melatih otot PC ini, Anda bisa mencobanya saat sedang kencing. saat akan kencing, ada bagian otot yang mengendalikan keluarnya air kencing. Jika Anda bisa menekan otot ini dan mencegah keluarnya air kencing, Anda berhasil mengendalikan otot PC Anda. setelah Anda berhasil mempraktekkan cara ini, Anda bisa benar-benar mempraktekkannya di ranjang.
Saat berada di ranjang, Anda bisa tetap melakukan aktivitas lainnya, seperti foreplay yang lama dan penetrasi yang perlahan. Namun, saat Anda merasa Anda akan mencapai klimaks, cobalah untuk menekan otot PC Anda sehingga laju sperma akan terhambat dan Anda bisa menunda ejakulasi. Cara ini sebenarnya cenderung ekstrem dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Namun, jika Anda cukup berani dan mampu, tak ada salahnya mencoba.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE