Vakum Pembesar Penis | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Vakum Pembesar Penis

Vakum Pembesar Penis


Vakum Pembesar Penis


vakum-pembesar-penis
Setiap pria akan menjadi pria sejati ketika ia bisa memuaskan wanita di ranjang. Seorang suami akan merasa lengkap ketika ia berhasil membuat istrinya lemas saat bercinta, namun sayang tidak semua pria bisa melakukan hal tersebut padahal kepuasan seksual adalah salah satu kunci menuju keharmonisan keluarga. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali artis, pejabat dan bahkan rakyat biasa yang bercerai karena salah satu dari pasangannya tidak bisa menikmati kegiatan ranjang dengan maksimal.

Ada juga yang selingkuh dengan ABG dan bahkan istri orang hanya demi mendapatkan kenikmatan seksual yang tidak ia dapatkan dari rumah. Diakui maupun tidak porsi terbesar kepuasan dalam kegiatan ranjang ada di tangan pria. Dengan kata lain prialah yang menyebabkan sang istri tidak puas diranjang.

Selain itu, menurut para ahli, wanita memang sulit untuk mencapai kepuasan tanpa treatmen yang tepat. Para ahli menambahkan bahwa ukuran penis memegang peran sangat penting untuk mencapai kepuasan baik bagi pria maupun wanita. Oleh sebab itu jika penis Anda kecil maka tak heran jika Anda tidak bisa memuaskan istri Anda.
Namun jangan khawatir bagi Anda-Anda yang mempunyai penis ‘kecil’ karena sekarang ada vakum pembesar penis yang bekerja 100% efektif untuk membuat penis Anda lebih besar dan lebih panjang. Ukuran normal penis orang-orang Asia adalah 12cm – 16cm dan itu sudah sesuai dengan ukuran vagina orang-orang Asia namun tidak dipungkiri bahwa ukuran sangat penting.
Wanita memang menyukai ukuran yang besar dan panjang serta berotot. Penis semacam itu bukan hal yang mustahil yang bisa Anda dapatkan dengan sedikit usaha dan latihan. Apalagi saat ini Anda bisa mendapatkan vakum pembesar penis dari toko perlengkapan seksual untuk membantu Anda.
Cara Kerja Vakum Pembesar Penis
Sebelum Anda membeli vakum pembesar penis ada baiknya Anda mengetahui bagaimana alat ini bekerja untuk membuat penis Anda besar dan panjang. Pada dasarnya penis adalah organ yang sangat elastis dan itu bisa Anda buktikan ketika penis menegang, ia bertambah panjang dan diameternya membesar. Nah inilah yang perlu dilatih dengan mempergunakan vakum alat pembesar penis agar otot-otot dan jaringan spons yang ada di penis membesar dan memanjang. Metode yang dipergunakan adalah expand and relaxes.
Alat vakum ini adalah sebuah tabung yang dilengkapi dengan pompa udara untuk membuang udara dari dalam tabung dan saat Anda memasang tabung ini pada penis Anda dan kemudian memompa keluar udara dari dalam tabung maka secara otomatis penis Anda akan dirangsang untuk membesar.
Sel-sel otot serta jaringan spons yang ada didalam penis dipaksa mengembang dengan maksimal sehingga terjadi ereksi maksimal karena lebih banyak darah yang masuk kedalam penis. Latihan ini memaksimalkan ukuran penis, memperkeras ereksi dan juga mencegah impotensi. Bahkan latihan dengan vakum pembesar penis ini juga merangsang produksi cairan hormon yang berhubungan dengan aktifitas seksual Anda sehingga meningkatkan metabolisme didalam penis.
Alat vakum pembesar penis ini harus dipergunakan secara rutin setiap hari dengan teratur agar otot-otot penis berkembang dengan maksimal. Ketika penis dimasukkan kedalam tabung dan kemudian tabung dibuat vakum dengan mengeluarkan udaranya maka penis akan tersedot untuk mengisi tabung. Dengan demikian darah akan terpompa kedalam penis. Biarkan penis dalam keadaan membesar selama beberapa menit sebelum Anda melepaskan kunci udara sehingga udara masuk kembali kedalam tabung dan penis mengecil.
Setelah beberapa saat ulangi lagi untuk memompa udara keluar dan penis mengembang lagi. Lakukan kegiatan ini beberapa kali sebelum Anda mengakhiri latihan. Lakukan latihan dengan vakum pembesar penis selama dua sampai tiga minggu untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Jika Anda belum puas latihan bisa dilakukan terus sampai ukuran yang Anda inginkan tercapai. Ada beberapa jenis ukuran vakum untuk pembesar penis yang bisa Anda beli, namun standar tabung yang ada di pasaran adalah 20cm.
Tips Membeli Tabung Vakum Pembesar Penis
Jika Anda tertarik untuk membesarkan penis dengan mempergunakan vakum pembesar penis ini maka yang pertama kali Anda harus lakukan adalah membeli alat tersebut. Anda bisa memilih membeli dari toko-toko alat-alat bantu seksual di sekitar Anda atau dari toko online. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah cara memilih dan membeli alat vakum tersebut agar Anda tidak kecewa dengan hasilnya.
Tips pertama yang harus Anda sadari adalah alat vakum untuk pembesar penis merupakan alat yang harus steril saat Anda beli pertama kali. Oleh sebab itu ketika Anda membeli cek benda tersebut apakah masih bersegel lengkap dan belum dibuka. Perlengkapan yang seharusnya ada harus juga dicek apakah sesuai dengan brosur yang Anda bawa atau beda. Cek pula kebersihan tabung karena jika pernah dipakai pada tabung pasti akan kelihatan bekas-bekasnya walau samar-samar.
Tips kedua, saat memilih vakum pembesar penis pastikan Anda memilih tabung dengan ukuran yang tepat yang bisa membuat penis Anda membesar permanen dengan efektif. Jangan memilih terlalu besar karena udara pasti tidak akan bisa dikeluarkan dengan maksimak karena longgar serta jangan terlalu kecil karena akan sesak dan proses pembesaran penis menjadi tidak maksimal juga.
Tips ketiga, belilah alat vakum pembesar penis yang mempunyai selang yang menghubungkan tabung vakum dengan pompa udara sehingga Anda merasa nyaman saat memakainya. Jika memungkinkan, sebaiknya Anda datang langsung ke toko penjualnya sehingga Anda bisa melihat dan memilih alat vakum yang paling pas dengan kebutuhan Anda mengingat harga alam pembesar penis ini lumayan mahal.
Biasanya latihan memperbesar penis dengan vakum pembesar penis dilakukan setiap pagi sebelum mandi dan orang-orang juga sering mengkombinasikanya dengan pijatan-pijatan pembesar penis dengan menggunakan minyak khusus yang juga berkhasiat membesarkan penis. Pijatan yang dilakukan adalah memijat penis dan mengurutnya dari pangkal batang penis menuju ujung penis dengan cara melingkarkan telunjuk dan ibu jari disepanjang batang penis dengan tujuan mengalirkan lebih banyak darah kedalam rongga penis.
Hal ini menambah efektif penggunaan tabung vakum untuk memperbesar penis secara permanen. Setelah Anda merasa ukuran penis telah sesuai keinginan Anda maka Anda siap untuk menaklukkan wanita manapun di ranjang. Yang Anda perlukan untuk memuaskan mereka adalah ukuran penis, stamina dan teknik bermain diranjang.
Bagi Anda yang menginginkan penis yang besar dan panjang, maka jangan ragu untuk membeli alat pembesar penis yang efektif ini. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa pembesar penis dengan bentuk tabung ini adalah yang paling efektif jika dibandingkan dengan pembesar penis bentuk yang lain seperti bentuk yang meregangkan penis dengan cara ditarik atau bahkan diberi beban. Cobalah sekarang juga dan rasakan perubahan luar biasa dua atau tiga minggu lagi dari saat pertama Anda latihan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE