4 Obat Kuat Alami yang Bisa Anda Coba | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » 4 Obat Kuat Alami yang Bisa Anda Coba

4 Obat Kuat Alami yang Bisa Anda Coba


4 Obat Kuat Alami yang Bisa Anda Coba


obat-kuat-alami
Aktivitas seksual merupakan salah satu aktivitas alami yang dilakukan oleh semua makhluk hidup, termasuk manusia. Secara biologis, aktivitas seksual merupakan suatu aktivitas yang ditujukan untuk melanjutkan keturunan. Secara biologis, aktivitas seksual atau lebih tepatnya disebut perkawinan diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan dengan mempersatukan alat kelamin jantan dan betina hingga tercapai orgasme atau keluarnya cairan dari jantan yaitu sperma.

Selain itu aktivitas seksual juga merupakan sebuah kebutuhan biologis dan psikologis yang harus dipenuhi oleh setiap makhluk hidup. Selain sebagai aktivitas untuk melanjutkan keturunan, aktivitas seksual bagi manusia juga dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seksual dan memperoleh kepuasan dengan melakukan hal tersebut.

Sehingga orang akan melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal dalam berhubungan seksual atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan berhubungan badan.
Dalam berhubungan seksual, ada beberapa faktor yang membuat orang akan mendapatkan kepuasan dalam menyalurkan hasrat mereka. Biasanya, yang menjadi faktor dalam mendapatkan kepuasan tersebut adalah kebersihan vagina atau tidak mengalami keputihan dari si wanita, dan daya tahan dalam berhubungan badan maupun ukuran penis dari si pria.

Sedangkan faktor lain yang menentukan kepuasan dalam mendapatkan kepuasan dalam berhubungan badan ialah seperti variasi posisi yang dipakai dalam berhubungan badan. Namun terkadang, dalam melakukan hubungan badan, setiap pasangan juga akan mengalami beberapa kendala, seperti ejakulasi dini.
Pada dasarnya ejakulasi dini terjadi karena si pria akan mengalami orgasme yang ditandai dengan keluarnya sperma namun dalam jangka waktu yang amat singkat, sehingga hal tersebut tentu akan sangat mengganggu hubungan badan seseorang, terlebih bagi si si wanita.
Oleh karenanya, jika dalam hubungan badan si pria mengalami ejekulasi dini, maka pihak wanitalah yang paling merasa kecewa, sehingga tentunya hal ini sama sekali tidak kita harapkan dalam hubungan seksual kita. Pada dasarnya, ejekulasi dini disebabkan oleh beberapa hal, seperti tidak melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan seksual, terlalu terburu-buru, terlalu bernafsu, dan tidak menerapkan pola hidup sehat.

Namun demikian, jika anda mengalami permasalahan tentang ejekulasi dini atau menyangkut tentang lemahnya daya tahan Anda di atas ranjang, maka Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan cara mengkonsumsi obat kuat alami, karena dengan obat alami tersebut, selain akan menambah kekuatan Anda di atas ranjang, juga tidak akan menimbulkan efek samping yang membayakan kesehatan Anda. Nah, berikut ada beberapa jenis obat kuat alami yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan daya tahan Anda di atas ranjang .

Telur Bebek atau Telur Ayam Kampung

Salah satu obat kuat alami yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan daya tahan Anda di atas ranjang, yaitu dengan menggunakan telur bebek atau telur ayam kampung. Telur bebek atau telur ayam kampung memang dari dulu sudah banyak digunakan oleh banyak orang sebagai obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menambah energi dan tentunya dapat meningkatkan vitalitas pria di atas ranjang.

Selain sebagai obat kuat dalam hubungan seksual, telur tersebut juga sering digunakan oleh orang untuk menambah energi ketika orang akan melakukan kerja berat. Banyak orang menilai, mengapa telur bebek atau telur ayam kampung bisa menambah kekuatan dan daya tahan di atas ranjang karena kandungan protein yang sangat tinggi di dalam telur tersebut, sehingga hal ini bisa menjadi cadangan energi di dalam tubuh kita.

Nah, jika Anda ingin menggunakan telur bebek atau telur ayam kampung ini sebagai obat kuat alami Anda, maka Anda bisa menggunakan telur yang masih mentah yang diambil kuningnya. Setelah itu, Anda bisa mencampurkannya dengan madu alami. Madu di sini sangat berguna dalam mengurangi rasa amis telur tersebut, madu juga akan menambah gadungan energi Anda.

Daun Purwaceng

Sementara itu Anda juga bisa menggunakan purwaceng atau dalam bahasa latin di sebut dengan Pimpinella pruatjan sebagai obat kuat alami. Purwaceng memang sangat dikenal dengan keampuhannya dalam meningkatkan stamina dan daya tahan pria di atas ranjang yang sudah dikenal sejak zaman dulu, dimana tanaman ini juga digunakan oleh raja – raja zaman dahulu untuk meningkatkan vitalitas pria pada saat itu.
Purwaceng ini, biasanya dapat ditemukan di dataran rendah seperti di dataran tinggi Dieng., gunung tengger, dan pegunungan Lyang, Jawa Timur. Adapun khasiat purwaceng dalam meningkatkan vitalitas pria ialah dapat meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan libido, mencegah disfungsi ereksi pria, dan tentunya dapat meningkatkan stamina pada pria yang membuat pria akan semakin tahan lama dan perkasa di atas ranjang.

Nah, jika Anda ingin menggunakan tanam purwaceng ini, maka Anda bisa mencampurkan dengan jahe merah, kayu manis, dan lada merah, yang ditumbuh menjadi ramuan herbal alami. Atau mungkin Anda bisa membeli produk alami yang berasal dari daun purwaceng yang berbentuk kapsul.

Menggunakan Cabai

Selain dengan menggunakan telur dan daun purwaceng, Anda juga bisa menggunakan cabai sebagai obat kuat alami berikutnya. Cabai yang dikenal sebagai bumbu masakan yang menambah rasa pedas ini ternyata juga memiliki khasiat lain yang sangat berguna obat kuat alami bagi pria. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam cabai, yaitu capsaicin yang sangat berperan dalam melepaskan zat endorfin ke otak.

Zat endorfin ini bermanfaat sebagai zat untuk menstimulasi agar orang merasa lebih tenang dan rileks, sehingga hasrat untuk berhubungan yang tinggi pada pria akan bisa dikendalikan, sehingga hal ini tentunya dapat membuat pria menjadi lebih tahan lama dalam melakukan hubungan intim.

Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih mungkin juga bisa menjadi obat kuat alami berikutnya yang bisa nada dapatkan dengan mudah. Kandungan yang ada di dalam bawang putih yaitu aliccin, akan membantu melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh, termasuk ke bagian organ vital pria. Selain itu, kandungan yang ada di dalam bawang putih ini juga sangat baik dalam meningkatkan libido. Sehingga dengan menggunakan bawang putih ini, Anda akan tahan lebih lama dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan bawang putih sebagai obat kuat alami. Maka Anda bisa membuat ramuan yang berasal dari bawang putih. Untuk membuat ramuan tersebut, Anda bisa mencampurkan 3 butir ayam kampung, 5 siung bawang putih, 5 siung bawang merah, yang dicampurkan dan diaduk rata, setelahnya nada bisa meminum ramuan tersebut. untuk lebih optimalnya, Anda bisa meminumnya secara rutin setiap hari.

Demikianlah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menambah stamina dan daya tahan Anda saat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Perlu diingat, bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan bahan alam sebagai obat kuat alami, tentu Anda juga harus mengkonsumsinya dengan secara rutin. Selain itu, pastikan Anda juga melakukan olahraga yang rutin, untuk stamina Anda terlatih. Semoga tips di atas bisa bermanfaat untuk Anda.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE