Cara Berhubungan Intim Tahan Lama | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Berhubungan Intim Tahan Lama

Cara Berhubungan Intim Tahan Lama


Cara Berhubungan Intim Tahan Lama


cara berhubungan intim tahan lama
Langkah atau cara berhubungan intim tahan lama itu sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa mencoba untuk melakukan beberapa tips yang ada dibawah ini agar hubungan intim yang anda lakukan bisa dilakukan dengan lebih menyenangkan, penuh sensasi, dan juga tahan lama. Biasanya orang akan bisa merasakan hubungan seks yang nikmat apabila mereka melakukannya dengan pasangan dalam wakyu lebih dari 1 atau 2 jam, namun banyak sekali pasangan yang tidak bisa melakukannya karena berbagai alasan. Yang jelas jika ingin mendapatkan kepuasan yang maksimal, maka anda harus melakukan hubungan intim yang bagus dengan berbagai macam gaya.


Pertama, untuk bisa berhubungan intim dengan lama, maka anda bisa melakukannya dengan meminum madu dan royal jelly. Minum madu merupakan langkah terbaik yang bisa anda lakukan untuk bisa meningkatkan stamina saat berhubungan seks. Sejak dulu hingga sekarang, madu merupakan sebuah bahan herbal yang sangat tepat digunakan untuk meningkatkan stamina berhubungan intim.
Bahkan raja-raja yang ada di China bisa melakukan hubungan seks dengan sangat lama karena meminum bahan herbal ini. Madu juga selain bisa digunakan untuk berhubungan intim dengan tahan lama juga bisa membuat kekebalan tubuh menjadi meningkat. Maka dari itu banyak pria yang menggunakan madu untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal pula. Konsumsi madu bisa dilakukan dengan meminumnya langsung menggunakan sendok atau bisa juga dengan dicampur dan diminum dengan menggunakan air hangat.
Rajinlah Melakukan Latihan Fisik
Kedua, untuk bisa tahan lama dalam berhubungan seks, para ahli banyak yang menyarankan seseorang untuk rajin dalam berolahraga. Rajin olahraga tentunya akan menjadikan stamina yang kita miliki menjadi kuat. Olahraga yang dilakukan adalah olahraga push up. Olahraga yang satu ini sangat bagus untuk meningkatkan stamina dalam berhubungan intim.
Olahraga lainnya yang bisa anda lakukan adalah jogging atau lari-lari kecil setiap harinya. Manfaat lainnya dari olahraga jogging selain untuk meningkatkan stamina dalam berhubungan seks adalah bisa menjadikan jantung kita sehat. Memiliki jantung yang sehat akan bisa membuat kita panjang umur tentunya.
Ketiga, anda bisa melakukan hubungan seks dengan tahan lama apabila melakukan latihan Jelq. Latihan yang satu ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan penis dalam ukuran yang besar. Masalahnya, banyak sekali orang yang mudah sekali mengalami orgasme apabila penis yang mereka miliki ukurannya kecil.
Dengan melakukan latihan perpanjangan penis, maka durasi orgasme yang anda rasakan saat berhubungan intim dengan pasangan akan bisa menjadi lebih lama. Bahkan dalam hal ini, latihan jelq sudah banyak dilakukan oleh para pria dari seluruh dunia. Punya penis dalam ukuran besar juga memberikan kebanggaan tersendiri karena anda akan bisa terlihat makin gagah dan jantan dihadapan lawan jenis.
Keempat, cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk bisa tahan lama dalam berhubungan seks adalah sering memakan keju. Makanan yang satu ini terbuat dari susu yang difermentasi. Keju memiliki manfaat yang sama seperti susu karena memiliki banyak sekali kandungan kalsium dan kalium. Kandungan tersebut selain membuat tulang menjadi kuat juga akan memperpanjang jarak durasi hubungan seks yang anda lakukan dengan pasangan.
Ditambah lagi keju juga bisa membantu anda untuk mendapatkan libido seks anda kembali. Banyak orang yang bermasalah dengan libidonya. Terutama karena dia sudah tua atau karena dia jarang olahraga. Dengan memiliki libido yang stabil, maka anda akan bisa melakukan hubungan seks tampa kesulitan lagi.
Konsumsi Obat Herbal yang Membangkitkan Gairah Seks dan Memperlama Durasinya
Kelima, anda bisa mendapatkan stamina yang luar biasa saat berhubungan intim dengan cara menggunakan ramuan herbal yang memiliki khasiat untuk membuat pria bisa tahan lama saat berhubungan intim. Banyak sekali jenis ramuan herbal yang bisa anda gunakan dan pilih di internet.
Anda hanya tinggal memilih saja mana yang anda sukai. Ada yang berbentuk suplemen kapsul dan ada juga yang berbentuk minuman serbuk. Satu hal yang pasti, jangan memilih obat herbal yang mengandung bahan kimia, namun pilihlah obat herbal yang berbahan alami.
Keenam, hubungan seks yang dilakukan dengan durasi yang lama juga tidak hanya membutuhkan gaya hidup yang benar saja, tapi ada teknik yang harus anda lakukan supaya bisa menahan orgasme agar tidak muncul. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara membayangkan hal-hal lainnya saat berhubungan intim dengan pasangan anda, misalnya anda membayangkan gedung, kota, atau hal-hal lainnya saja terlebih dahulu.
Jangan membayangkan bahwa anda sedang berhubungan seks dengan pasangan anda. Meskipun cukup sederhana, tapi teknik yang satu ini bisa dibilang cukup manjur untuk menjadikan anda lama dalam berhubungan intim. Selain teknik tersebut, anda juga bisa membarenginya dengan tidak melihat tubuh pasangan, pasalnya jika anda melihat tubuh pasangan yang indah dan lekukannya membangkitkan gairah, tentu saja anda akan menjadi cepat untuk merasakan orgasme, maka dari itu untuk sementara jangan melihat tubuh pasangan anda yang indah tersebut terlebih dahulu, tapi cobalah untuk membayangkan hal lainnya saja. Sederhana, bukan?
Atur Pola Makan Sehat Anda Setiap Hari
Ketujuh, anda wajib untuk mengatur pola makan yang sehat setiap hari. Bagaimanapun juga, makanan yang kita makan sangat berpengaruh dalam memberikan gairah seks yang maksimal bagi tubuh kita. Jika kita sering makan sayur dan buah-buahan maka kita akan bisa dengan mudah mendapatkan stamina yang kuat saat berhubungan intim. Pola makan yang sehat juga harus memiliki intensitas yang bagus pula yaitu 3 atau 4 kali sehari.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE