Pembesar Penis Alami | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Alami


Pembesar Penis Alami


Selain itu penis yang panjang dan besar juga meningkatkan percaya diri kaum adam karena mereka merasa lebih jantan dan macho. Namun sayang tidak semua pria memiliki penis yang besar dan panjang. Ras-ras tertentu cenderung menghasilkan pria yang mempunyai penis berukuran kecil seperti pada Ras Asia yang mempunyai ukuran penis sangat pendek yaitu hanya sekitar 12 cm saja.
Oleh sebab itu pria-pria asli Indonesia mempunyai penis yang cenderung pendek walau tidak semuanya. Bagi Anda yang mempunyai penis yang pendek dan kecil, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali cara membesarkan penis dengan pembesar penis alami yang sehat dan tidak membahayakan kesehatan tubuh. Terlebih lagi cara membesarkan penis dengan alami juga sangat murah.
Cara Membesarkan Penis Secara Cepat dan Alami
Sebenarnya ada beberapa cara pembesar penis alami yang bisa Anda lakukan sendiri dengan atau tanpa alat bantu. Metodenyapun juga cukup mudah. Yang pertama adalah dengan teknik Jilq. Teknik Jilq adalah cara membesarkan penis dengan diregangkan. Cara ini dapat dilakukan kapan saja dengan atau tanpa pelumas. Yang harus Anda lakukan adalah memnbuat penis mengalami semi ereksi atau setengah ereksi dengan mempergunakan satu jari saja.
Kemudian setelah penis dalam keadaan semi ereksi, yang Anda harus lakukan adalah melingkarkan jari-jari Anda (telunjuk dan jempol) pada batang penis dan pegang dengan cukup erat sambil diurut kearah ujung penis dengan tujuan membawa darah keseluruh bagian penis. Ketika tangan Anda sudah mencapai ujung penis, lanjutkan dengan tangan satunya mengurut dari bawah keatas dengan gerakan yang sama.
Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini sepuluh sampai limabelas kali dalam satu waktu. Untuk lebih amannya memang Anda harus mempergunakan jel pelicin semacam sex lubricant atau lebih baik lagi minyak khusus untuk memijit penis agar lebih cepat membesar secara permanen.
Cara pembesar penis alami kedua yang bisa Anda lakukan adalah metode peregangan penis. Yang harus Anda lakukan adalah menarik penis ketika masih lembek secara perlahan-lahan sampai memanjang. Jangan berusaha menarik terlalu keras karena dapat membuat penis sakit dan nyeri bahkan sampai berdarah. Ketika Anda meregangkan penis ini maka tahan selama limabelas detik dan lepaskan. Ulangi kegiatan ini sebanyak lima belas kali dalam sehari agar mendapat hasil yang maksimal. Pada dasarnya pembesar penis alami cara nomer satu dan nomer dua adalah melatih otot-otot penis agar lebih elastis dan memanjang sekaligus memperbesar rongga-rongga didalam jaringan spons penis agar darah yang masuk kedalam penis bisa lebih banyak yang secara otomatis akan membuat penis mengembang lebih besar dan panjang serta tegang lebih keras.
Jika Anda tidak sabar dengan cara tersebut diatas Anda bisa mengakali dengan mempergunakan pembesar penis alami yang berbentuk tabung vakum. Cara ini bisa disebut alami karena tidak mempergunakan ramuan-ramuan atau obat-obatan dan murni merenggangkan otot-otot dan jaringan penis Anda. Penggunaan tabung vakum sudah jamak dilakukan dan fungsinya adalah sama seperti cara Jilq dan peregangan penis. Jika dilakukan secara teratur dan terus menerus maka penis Anda akan membesar secara permanen dan penis Anda akan tegang dengan lebih maksimal dan lebih keras yang tentu saja disukai oleh para wanita.
Ada satu lagi cara pembesar penis alami yaitu dengan metode balon. Metode ini sudah ada sejak lama dan dianggap paling ampuh untuk memanjangkan dan membesarkan penis hingga satu sampai 3 inchi. Latihan ini juga terbukti mampu membuat pria mengalami ejakulasi sampai lima kali selama hubungan seksual. Namun juga latihan ini adalah yang paling susah dan harus telaten melakukanya. Metode baloning ini dilakukan dengan cara menghentikan ejakulasi. Caranya adalah pada saat Anda berhubungan badan atau sedang masturbasi dan sudah terasa hendak ejakulasi, maka hentikan proses tersebut dan secara merata pijat daerah genital sehingga darah mengalir dengan lebih mudah.
Latihan ini harus rutin dilakukan dan jika Anda berhasil maka penis akan memperbanyak jaringan spons pada bagian penis yang bertugas untuk tempat darah berada selama penis tegang. Semakin banyak jaringan spons yang ada maka semakin besar dan panjang penis Anda. Hasil latihan ini sifatnya permanen yang artinya penis Anda akan tegang lebih keras dan lebih panjang secara permanen. Namun hal ini agak sulit dilakukan karena kecenderungan manusia adalah tidak dapat mengontrol orgasme. Pada dasarnya saat Anda orgasme Anda berada dalam keadaan tidak sadar dan ini sudah dibuktikan oleh para ahli. Dengan demikian walau Anda ingin menahan ejakulasi namun pada kenyataanya banyak yang gagal. Dengan banyak-banyak latihan maka sedikit demi sedikit Anda akan berhasil melakukannya dengan sangat baik dan Anda akan mendapatkan hasil pembesar penis alami yang maksimal dari usaha Anda.
Keuntungan Pembesar Penis Alami
Ada banyak keuntungan dari pembesar penis alami selain yang sudah disebutkan diatas yaitu efektif dan permanen. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari pembesar penis alami adalah Anda terbebas dari ketergantungan obat-obatan seksual. Jika Anda memilih memperbesar penis dengan obat-obatan maka Anda bisa ketergantungan dan Anda juga membahayakan organ tubuh lain seperti jantung dan ginjal yang harus membuang sisa-sisa obat tersebut. Keuntungan berikutnya adalah menghindari penyakit yang menular. Jika Anda memilih metode dokter untuk membesarkas penis Anda beresiko tertular penyakit kelamin dari pasien lain karena alat-alat yang kurang steril.
Hal ini sangat berbahaya karena HIV dan AIDS kini semakin merajalela. Keuntungan pembesar penis alami berikutnya adalah biasa yang murah. Anda hampir tidak mengeluarkan biaya apapun untuk membesarkan penis secara alami ini terkecuali Anda harus membeli gel dan atau alat vakum yang disebutkan diatas. Anda bahkan tidak perlu membeli obat-obatan pembesar penis yang mahal harganya. Oleh sebab itu jika Anda mengidam-idamkan penis yang besar, maka cobalah cara-cara diatas, dalam dua atau tiga minggu penis Anda akan bertambah panjang dan besar.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE