Cara Merawat Penis | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Merawat Penis

Cara Merawat Penis


Cara Merawat Penis


cara merawat penis
Banyak sekali cara merawat penis yang bisa anda lakukan. Para ahli mengatakan bahwa merawat organ intim yang kita miliki itu sangatlah penting karena organ intim ini memiliki sensitivitas yang tinggi untuk terserang berbagai macam jenis kuman, jamur dan bakteri yang berbahaya.

Dengan merawat penis secara baik dan benar, anda akan bisa membuat penis tersebut makin sehat dan tetap dalam performa terbaiknya untuk membuat anda percaya diri. Bagaimana cara merawat penis tersebut dengan baik dan benar? Mudah kok. Anda hanya tinggal melakukan beberapa tips perawatan penis yang ada dibawah ini. Pastikan juga untuk melakukannya dengan baik dan benar agar hasil yang maksimal bisa anda peroleh nantinya.

Pertama, cara merawat penis terpenting yang harus anda lakukan adalah dengan mencucinya secara rutin. Hal ini tidak perlu anda lakukan di momen tertentu, namun anda bisa melakukannya saat anda sedang mandi. Pasalnya ketika anda sedang mandi, anda akan bisa membersihkan seluruh tubuh anda dengan mudah.
Beberapa ahli medis bahkan juga mengatakan bahwa merawat penis itu bisa dilakukan dengan cara menggunakan air hangat ketika membersihkannya. Bagian yang wajib anda bersihkan dengan benar adalah kulup penis. Membersihkan kulup penis dengan benar dipercaya akan bisa menjadikan tubuh anda terhindar dari yang namanya penyakit kanker.
Kedua, cara merawat penis selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mencukur rambutnya secara berkala. Mencukur rambut penis tentunya adalah hal yang jarang dilakukan oleh pria pada umumnya. Mereka lebih memilih untuk membiarkan bulu-bulu yang ada di penisnya tumbuh besar dan lebat. Hal ini tentunya akan mengganggu anda suatu hari nanti. Mengapa? Bulu alat kelamin yang terlalu banyak akan menjadi tempat yang paling menyenangkan bagi bakteri dan kuman untuk berkembang biak.
Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak pria yang pada akhirnya merasa gatal-gatal pada alat kelaminnya karena hal tersebut. Bulu yang tumbuh terlalu banyak di penis mereka membuatnya makin sulit dalam menjaga higienitas penis tersebut. Malahan ini akan menjadi tempat yang bagus bagi kuman jahat untuk tumbuh. Tetapi, anda tidak perlu mencukur habis bulu kemaluan anda hingga plontos atau benar-benar habis. Potonglah sebagian saja dan jangan terlalu banyak.
Pentingnya Kebersihan dalam Merawat Penis
Ketiga, gunakanlah celana dalam yang bersih dan juga higienis. Masalahnya, ada juga beberapa pria yang kurang bisa menjaga kebersihan dari alat kelamin yang dia miliki. Mereka mengenakan pakaian atau celana yang tidak bersih sehingga menjadikan alat kelamin mereka tersebut mudah terserang penyakit.
Tentunya, anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada anda, bukan? Usai menggunakan celana dalam, maka taruh di tempat bak celana kotor dan rendam dulu dengan air yang telah anda campurkan dengan detergen terlebih dahulu sebelumnya. Dengan demikian, nantinya anda akan bisa membuatnya terbebas dari kuman dan bakteri. Mencuci celana dalam pun tidak boleh sembarangan. Jangan hanya asal ucek bilas terus dijemur begitu saja. Tapi cucilah berkali-kali hingga benar-benar bersih.
Keempat, membersihkan penis itu juga tidak sulit untuk dilakukan apabila anda menghindarkannya dari berbagai macam jenis ancaman bahaya yang bisa merusak kualitas dari penis itu sendiri. Anda wajib untuk tau bahwa penis itu sangat sensitif dengan berbagai macam sinar X dan juga Sinar Rontgen. Jika penis sampai terkena serangan dari berbagai macam radikal bebas, maka penis anda akan menjadi mudah untuk sakit. Memiliki kebiasaan buruk seperti merokok dan juga minum minuman keras juga harus dihindari.
Padahal sudah banyak ahli kesehatan yang mengatakan bahwa merokok itu dapat menyebabkan gangguan impotensi pada alat kelamin, gangguan kehamilan dan juga penyakit jantung. Jika memang merokok itu tidak baik untuk dilakukan dan bisa membuat organ intim mengalami masalah, janganlah menerjang diri anda untuk tetap melakukan hal ini.
Hindarkan Penis Anda dari Kelembapan
Kelima, untuk membuat penis anda makin sehat, maka anda wajib untuk menjaga kelembaban yang dimiliki oleh penis anda tersebut. Banyak sekali pria yang mudah berkeringat dalam tubuhnya. Tubuh pria yang sering berkeringat tentu saja akan membuat bagian dalam menjadi lembab, tidak terkecuali bagian bawah atau alat kelamin yang sangat mudah sekali menjadi basah ketika lembab. Padahal, para ahli kesehatan banyak yang mengatakan bahwa kelembapan dari alat kelamin akan bisa membuat kualitas sperma yang dimiliki oleh pria tersebut menjadi makin berkurang.
Hasilnya, anda akan sangat kesulitan dalam memiliki anak nantinya. Hindarkanla kelembapan pada kulit alat kelamin anda dengan menggunakan celana dalam yang lebih longgar. Jangan suka menggunakan celana dalam yang ketat karena ini akan mengurangi ventilasi yang dibutuhkan oleh alat kelamin anda. Ditambah lagi, suhunya juga akan makin meningkat dan membuat anda makin mudah untuk berkeringat.
Yang terakhir, anda dilarang untuk melakukan hal-hal yang bisa menurunkan kualitas atau merusak kesehatan dari alat kelamin anda tersebut, salah satunya adalah hindarkan memangku laptop di dekat alat kelamin. Pasalnya suhu laptop yang panas akan bisa membuat alat kelamin anda menjadi rusak kualitasnya. Banyak orang yang memangku laptopnya di bagian paha karena merasa hal ini lebih nyaman untuk dilakukan.
Apabila anda memang ingin memangku laptop tersebut, maka anda harus menggunakan pelapis ketika melakukannya, yaitu dengan menggunakan bantalan empuk khusus laptop atau anda juga bisa menggunakan meja laptop. Dengan melakukan beberapa tips diatas, maka kesehatan dari penis anda akan tetap terjaga. Ternyata memiliki penis yang sehat itu tidak sulit, bukan?
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE