Cara Membesarkan Penis Menggunakan Daun Jarak Pagar | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Membesarkan Penis Menggunakan Daun Jarak Pagar

Cara Membesarkan Penis Menggunakan Daun Jarak Pagar


Cara Membesarkan Penis Menggunakan Daun Jarak Pagar


daun jarak pagar
Banyak cara yang bisa diaplikasikan untuk membesarkan penis. Cara Membesarkan Penis Dengan Daun Jarak Pagar dianggap oleh sebagian pria sebagai cara yang terampuh. Bagaimana cara untuk memperbesar penis dengan daun ini? Pertama, anda harus menyiapkan beberapa bahan terlebih dahulu. Bahan yang harus anda sediakan dsini adalah daun jarak pagar beserta ganggangnya yang mana diperlukan dengan jumlah sebanyak 10 lembar.
Kemudian jangan lupa untuk menyediakan bahan tambahannya yaitu Daun Jeruk Purut dengan jumlah sebanyak 10 lembar pula. Jangan lupa untuk menyediakan jeruknya pula. Setelah semua bahan yang anda sediakan diatas tersedia, kini anda akan masuk ke tahap cara pembuatan ramuan herbal untuk memperbesar penis.
Prose Pembuatan Ramuan Membesarkan Penis
Langkah kedua yang harus anda lakukan adalah menghaluskan daun jarak pagar yang telah anda sediakan tadi beserta ganggangnya. Kemudian lumat juga bahan lainnya seperti jeruk purut yang telah disiapkan. Campurkan sedikit air sebanyak 50 ml saja dan kemudian beri perasan jeruk purut dengan jumlah 1 – 2 buah saja.
Lumat semua bahan yang telah anda siapkan tersebut hingga tercampur merata dan pastikan semua bahan tersebut benar-benar halus karena bahan inilah yang nantinya akan anda gunakan sebagai ramuan untuk memperbesar penis anda. Ingat bahwa ramuan yang satu ini hanya bisa dipakai dalam 5 kali pemakaian jadi manfaatkalah waktu yang tepat untuk menggunakan ramuan yang satu ini.
Cara terbaik untuk bisa menggunakan obat ini selama beberapa kali tanpa mengalami kesulitan adalah dengan melipatgandakan jumlah bahan yang anda sediakan. Jika anda ingin memakai ramuan ini sebanyak 10 kali maka lipat gandakanlah bahan yang anda perlukan dalam jumlah 2 kalinya. Berarti nantinya ganggang daun Jarak Pagar yang harus disediakan adalah 20 buah, kemudian air yang harus anda sediakan adalah 100 ml. Semuanya bisa anda sesuaikan dengan selera dan keinginan anda untuk menggunakan ramuan ini dengan jumlah pemakaian yang anda inginkan.
Sebenarnya ada cara yang lebih praktis supaya anda tidak perlu ribet untuk menumbuk dan meracik ramuan ini. Pastinya ketika anda memetik daun ini, anda akan melihat banyak sekali getah yang ditimbulkan pada daun tersebut. Langsung saja taruh getah ini dalam wadah dan campur dengan air, ini akan semakin membuat ramuan yang anda buat semakin efektif.

Cara Pemakaian Ramuan daun Jarak Pagar

Berikutnya masuk ke tahap ketiga yaitu cara pemakaian ramuan daun ini. Hal yang harus anda lakukan adalah melakukan pemansan terlebih dahulu terhadap penis anda. Pastikan untuk melakukan pemanasan ini dalam jangka waktu 2 sampai denga 3 menit.
Dengan melakukan pemanasa, anda akan terhindar dari masalah yang bisa saja timbul seperti kram, kesemutan, dan lain sebagainya. Kemudian setelah melakukan pemanasan, oleskan hasil racikan anda tadi ke permukaan penis anda secara merata, oleskan secara perlahan dan berulang-ulang hingga anda merasakan bahwa ramuan tersebut meresap kedalam penis yang anda miliki.
Proses pengualangan ini bisa dilakukan sebanyak 3 hingga 4 kali. Usai melakukan pengolesan, anda bisa langsung melakukan pemijatan pada bagian penis anda. Cara melakukan pemijatannya cukup sederhana, bentuklah jempol dan telunjuk anda membentuk huruf O dan kemudian pijat penis anda kedepan secara perlahan.
Pijat dari pangkal penis hingga ke ujung penis secara berulang-ulang hingga penis anda menjadi besar dan dalam keadaan ereksi. Ingat jangan sampai anda ejakuasi ketika melakukannya. Tahanlah diri anda untuk tidak ejakuasi pada saat proses berlangsung.
Demikianlah posting kali ini mengenai Cara Membesarkan Penis Menggunakan Daun Jarak Pagar. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE