Obat Impotensi | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Obat Impotensi

Obat Impotensi


Obat Impotensi


obat-impotensi
Bicara tentang kesehatan seksual, ada beberapa penyakit yang menjadi momok bagi kaum pria. Salah satunya yang paling ditakuti dan ingin dihindari adalah impotensi. Impotensi dalam bahasa Inggris terdiri dari dua kata, yaitu im yang berarti ‘tidak’ dan potent yang artinya ‘kemampuan’, sehingga artinya mengacu pada suatu ketidakmampuan seksual.

Kelainan ini membuat pria tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan intim, dan sering membuat mereka frustasi karena tidak mampu memuaskan pasangannya. Saat ini, sudah ada berbagai macam cara pengobatan atau obat impotensi yang bisa dipilih oleh para penderitanya. Namun ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh tentang impotensi.

Impotensi terjadi dikarenakan oleh aliran darah di dalam tubuh tidak mengalir seperti seharusnya yang menyebabkan berkurangnya persediaan darah yang mengalir ke alat kelamin pria. Aliran darah yang tidak banyak dan tidak stabil saat berhubungan lah yang menyebabkan alat kelamin tidak mampu melakukan ereksi.
Penyebab lain adalah kurangnya hormon tetosteron, yang dipengaruhi oleh faktor usia. Impotensi yang disebabkan oleh berkurangnya hormon tetosteron umumnya terjadi oleh pria yang sudah berumur, karena kondisi fisik mereka yang sudah mulai menurun.
Impotensi juga bisa disebabkan oleh faktor gaya hidup. Konsumsi rokok, alkohol dan makanan atau obat tertentu bisa turut ambil bagian dalam memunculkan penyakit tidak bisa ereksi pada seorang pria yang memilih gaya hidup tidak sehat. Mungkin pilihan makanan yang dikonsumsi tidak menjurus secara langsung dalam menyebabkan impotensi, namun dimulai dari munculnya penyakit lain yang akhirnya berpengaruh pada kekuatan pria untuk bereksi.
Konsumsi obat hipertensi oleh penderita darah tinggi bisa mempengaruhi kadar hormon yang berguna untuk membantu proses ereksi. Selain itu, pria yang mengidap depresi dan gangguan psikis seperti kecemasan berlebih juga bisa terkena impotensi.
Impotensi bisa disebabkan oleh berbagai faktor, dari faktor kelainan psikis sampai gaya hidup. Oleh karena itu para pria sebaiknya waspada dan sering-sering memeriksakan kesehatan agar bisa mengetahui lebih awal apakah dirinya menderita impotensi atau tidak. Gejala impotensi bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dikenali dari ciri-ciri fisik yang berbeda. Gejalanya lebih bisa dilihat dari ereksi si calon penderita.
Jika durasi waktu ereksi lebih sebentar dari biasanya, ada kemungkinan seorang pria terkena impotensi. Yang bisa mengetahui atau memperhatikan gejala impotensi tidak lain adalah si pria sendiri atau dengan pasangannya. Tapi, untuk mengetahui gejala tersebut, bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, memeriksakan diri ke dokter akan lebih baik agar gejala terjadinya impotensi bisa segera diketahui.
Cara yang dilakukan oleh dokter untuk mengetahui gejala impotensi dari pasiennya adalah dengan wawancara terstruktur dan pemeriksaan fisik. Pertanyaan dalam wawancara tersebut biasanya tentang penyakit yang mungkin diderita oleh pasien seperti kencing manis, jantung dan meningkatnya kadar lemak dalam darah, serta tentang gaya hidup dan riwayat kesehatan fisik dan psikis si pasien.
Ada berbagai macam obat untuk menyembuhkan impotensi, baik obat dari dokter maupun obat tradisional. Salah satunya yang paling dipercayai khasiatnya adalah obat impotensi tricajus. Tricajus terbuat dari gabungan 2 bahan alami yang memiliki banyak khasiat, yaitu Tribulus Trerrestis dan Maca.
Tribulus Trerrestis adalah tanaman yang mengandung banyak senyawa yang berguna bagi kesehatan tubuh seperti saponin, flavoid dan glikosida. Tanaman ini sangat berguna untuk meningkatkan hormon testosteron dan estrogen, serta bisa meningkatkan gairah seksual pria tanpa perlu khawatir dengan adanya efek samping. Sedangkan Maca berfungsi untuk merangsang sistem endoktrin dan kerja kelenjar hipotamalus-pituitari.
Sayangnya, Tribulus Trerrestis dan Maca adalah tanaman yang langka dan sulit didapat namun banyak dicari karena khasiatnya. Oleh karena itu, harga tricajus terbilang cukup mahal. Tapi tidak perlu khawatir, karena ada obat tradisional lain yang tidak mahal dan mudah didapatkan untuk mengatasi impotensi. Dengan mencelupkan campuran wortel yang dicincang dan telur rebus yang dipotong halus ke dalam satu sendok makan madu setiap hari, impotensi bisa dicegah karena wortel bisa meningkatkan libido.
Kurma kering juga terkenal bisa memberi energi pada pria. Begitu pula dengan kismis hitam yang kaya akan serat dan zat berguna, tiamin, folat, niacin, riboflavin, zinc, kalsium dan magnesium, yang efektif untuk mengatasi impotensi. Jika ingin mengembalikan kebugaran kehidupan seks, para pria bisa mengonsumsi sari jahe yang dicampur dengan madu dan telur. Selain itu, ada juga asparagus yang bisa menyembuhkan impotensi dan penyakit seksual lainnya. caranya dengan meminum campuran 15 gram asparagus dan susu dua kali sehari.
Memang ada banyak obat impotensi, dari yang harganya murah hingga yang mahal, tapi akan sangat lebih baik untuk mencegah munculnya penyakit seksual tersebut. Pencegahan yang bisa dilakukan lebih menjurus ke perubahan gaya hidup yang lebih baik, seperti berikut ini.
Mengurangi gula dan garam
Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung banyak gula bisa menyebabkan diabetes, yang bisa berujung pada terjadinya disfungsi ereksi. Begitu pula dengan konsumsi garam berlebih, yang bisa menyebabkan penyakit jantung dan berdampak juga pada kemampuan ereksi pria.
Mengurangi lemak trans dan makanan berminyak
Seperti garam, mengonsumsi margarin, kue kering dan kentang goreng yang mengandung banyak lemak trans bisa memicu penyakit jantung dan impotensi. Sebagai gantinya, akan lebih baik untuk mengonsumsi ikan yang kandungan lemaknya sangat berguna bagi kesehatan dan bisa meningkatkan gairah seksual. Mengurangi makanan berminyak juga bisa mengurangi dampak kolesterol jahat yang mempengaruhi organ utama tubuh, yang salah satunya adalah alat reproduksi.
Mengurangi alcohol
Hampir tidak ada manfaat kesehatan yang bisa didapat dari alcohol. Dengan mengurangi alcohol, disfungsi ereksi atau impotensi pun bisa dicegah.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE