Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Jarak Pagar | Cara Memperbesar Penis Secara Alami
Headlines News :
kenzo88
(SMS) 081214654878 (BBM) 3110E563 | Jual Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal Alami Original Berlogo 4 Dimensi DuPont™ IZON® Validasi Resmi Pabrikan

Blogroll

Home » » Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Jarak Pagar

Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Jarak Pagar


Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Jarak Pagar


daun-jarak-pagar
Kepuasan dalam hubungan seks sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa hal. Bagi perempuan, pemanasan yang cukup sangat membantu dalam mencapai kualitas tertinggi dalam hubungan seks. Sementara bagi laki-laki, sesegera mungkin mencapai kepuasan pribadi adalah kecenderungan yang sering kali muncul.

Dari perbedaan kecenderungan ini tentunya sudah bisa dilihat bahwa meskipun tidak mutlak, perlu ada kompromi antara laki-laki dan perempuan. Bagi perempuan, hubungan seks adalah sebuah paket lengkap hubungan yang tidak melulu terkait dengan besar kecilnya penis. Namun bagi laki-laki, penis adalah pusat dari hubungan seksual yang pada akhirnya juga bisa menambah kepercayaan diri.

Walaupun ukuran penis bukanlah syarat utama dari hubungan seksual yang berkualitas, tidak bisa dipungkiri dalam otak banyak laki-laki, ukuran adalah masalah utamanya. Penis yang besar setidaknya selalu dikaitkan dengan maskulinitas seorang laki-laki. Meskipun harus diakui bahwa penis yang memiliki ukuran lebih dari ukuran standar sebenarnya meningkatkan resiko fracture atau “patah” pada penis. Namun minat untuk memperbesar penis tak pernah benar-benar hilang.
Aneka Cara Pembesaran Penis Dan Terapi Jarak Pagar
Sebenarnya ada beragam cara yang bisa dipakai untuk memperbesar penis. Orang bisa memilih terapi hormon yang sayangnya tidak bisa berjalan efektif untuk semua kelompok umur. Cara lainnya adalah dengan terapi beban. Namun cara ini biasanya diikuti dengan resiko perubahan bentuk penis yang tidak diinginkan dan juga resiko disfungsi ereksi.
Operasi adalah alternatif lain yang bisa dipilih. Namun saat operasi mengalami kegagalan, bisa-bisa disfungsi ereksi yang terjadi. Dan terakhir adalah terapi alami dengan ramuan herbal. Jika anda tertarik, Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Jarak Pagar ini mungkin bisa jadi alternatif. Untuk ramuan ini setidaknya dibutuhkan daun jarak pagar beserta gagangnya sebanyak 10 lembar. Kemudian juga daun jeruk pirut sebanyak 10 lembar beserta jeruknya.
Sebagai langkah awal, daun jarak pagar dan daun daun jeruk purut ditumbuk hingga halus kemudian air sebanyak 50 ml ditambahkan. Lalu peras jeruk purut 1-2 buah ke dalam ramuan ini. Selanjutnya dengan kain bersih, campuran ini diperas. Air perasan inilah yang dipakai untuk membesarkan penis.
Sebelum dioleskan, lakukan pemanasan penis sekitar 2-3 menit baru kemudian air perasan dioleskan ke semua permukaan penis. Olesan ini diulangi sebanyak 3 atau 4 kali kemudian didiamkan sekitar 10 menit dan lalu dipijat maksimal 20 menit. Setelah selesai, penis bisa dibersihkan. Agar ramuan ini efektif, setidaknya hanya bisa dipakai maksimal untuk 5 kali pemakaian.
Cara Objektif Mengukur Efektifitas Terapi Jarak Pagar
Cara memperbesar penis dengan ramuan daun jarak ini memang sederhana. Namun tidak ada keterangan pasti mengenai berapa lama hasilnya bisa dirasakan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk belajar mengenai cara mengukur penis.
Karena sifatnya yang bisa membesar, penting untuk mencatat ukuran penis saat normal dan saat ereksi. Pada saat normal, suhu bisa jadi alasan perbedaan ukuran penis. Suhu yang dingin biasanya akan membuat penis mengecil. Untuk itulah perlu mencatat beberapa kali agar ukurannya lebih objektif.
Untuk mengukur secara tepat, anda harus berdiri tegak lalu luruskan penis tanpa menariknya. Letakkan penggaris disebelah penis lalu ukur dari pangkal sampai ke pinggir kepala penis. Catatan ukuran sebaiknya ditulis dalam satuan milimeter.
Hal yang sama bisa dilakukan pada saat ereksi. Yang penting adalah jangan sampai melebihkan ukuran. Dengan demikian akan ketahuan berapa besar pertambahan ukuran penis sebelum dan setelah terapi daun jarak pagar ini dilakukan.
Jika anda serius ingin memperbesar penis anda dalam waktu 8 minggu, silahkan klik disini
Share this article :
vimax
 
Support : Creating Website | Mas Ninja | Palu Gede Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Memperbesar Penis Secara Alami - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by PALU GEDE